Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMasya Allah! Cantiknya Atlet Voli Asal Turki Zehra Gunes

Masya Allah! Cantiknya Atlet Voli Asal Turki Zehra Gunes

Bogordaily.net – Sejumlah atlet cantik menyita perhatian di Olimpiade Tokyo 2020. Salah satunya adalah , cantik asal .

Paras cantik nan menawan atlet berusia 22 tahun tersebut memukau mata yang terpesona, terutama kaum Adam. Apalagi, juga handal di lapangan sebagai middle blocker.

Tak heran jika netizen menjulukinya bidadari voli asal . Sebelum Olimpiade Tokyo pun, paras cantiknya sudah menjadi magnet di lapangan.

Berikut potret cantik di lapangan yang dirangkum dari akun Instagramnya, @zehragns18, Kamis 29 Juli 2021.

Bermain sebagai middle blocker, Zehra berhasil menang saat pertandingan pertamanya kontra China di Pool B dengan skor 3-0 pada Minggu 25 Juli 2021 lalu.

Selain kemenangannya, paras cantik Zehra tentu menjadi sorotan warganet maupun penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut. Tengok saja potret cantik Zehra ketika merayakan kemenangan bersama rekan-rekannya.

Saat menjalani pertandingan, tampak fokus untuk memenangkan game. Seperti pada foto ini, dia tampak fokus dengan tatapan tajamnya hendak melakukan servis.

Soal penampilan, cantik dengan rambut dikuncir. Kali ini, dia terlihat keren memakai jersey warna putih dan celana hitam. Selain itu, dia juga tampak mengenakan armband warna hitam.

Tak hanya sebelum pertandingan, saat di lapangan pun Zehra membuat mata tak bisa berpaling darinya. Senyum manis dari paras cantiknya membuatnya semakin memesona, tak salah ya jika Zehra dijuluki bidadari voli .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here