Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMemphis Depay : Main di Bercelona Mimpi yang Jadi Kenyataan

Memphis Depay : Main di Bercelona Mimpi yang Jadi Kenyataan

Bogordaily.net mengungkapkan kegembiraan dirinya bisa bergabung dengan . Ia juga mengaku sudah tak sabar untuk bermain bersama Lionel Messi.

Perekrutan sudah diumumkan sejak Juni lalu. Pemain asal Belanda tersebut digaet secara gratis usai kontraknya bersama Lyon habis.

Kini setelah menjadi tes medis, akhirnya diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa anyar di Camp Nou pada Kamis 22 Juli 2021 malam WIB.

tak bisa menyembunyikan perasaan gembira dirinya bisa bergabung dengan . Ia pun menyebutnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

“Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan sejak saya masih kecil,” ujar Memphis Depay seperti dikutip Marca.

“Ini merupakan negosiasi yang panjang tetapi keinginannya selalu untuk bermain di sini. Terima kasih kepada presiden dan seluruh dewan yang telah memungkinkannya.” tambahnya.

Lebih lanjut, Memphis Depay juga menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk sang pelatih, Ronald Koeman yang turut membantu proses perekrutan ini.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih. [Koeman] memainkan saya sebagai penyerang tengah. Dia membuat saya merasa sangat nyaman dan saya harus berterima kasih padanya untuk semua itu,” tutur Memphis Depay.

“Saya akan datang bahkan jika dia tidak ada di sini karena Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada . Saya akan tetap datang, tetapi juga pasti dia memiliki dampak besar.” imbuhnya.

Tak lupa, Memphis Depay pun mengaku tak sabar untuk segera bermain dengan Lionel Messi di lini depan . La Pulga kabarnya akan segera meneken kontrak baru bersama Blaugrana.

“Ini adalah mimpi [untuk bermain dengan Messi]. Dia adalah seorang legenda dan saya tidak perlu mengatakan terlalu banyak lagi. Pemain terbaik di dunia. Apakah Anda melihat apa yang dia lakukan di Copa America?” kata Memphis Depay.

“Saya sangat menantikan untuk bermain dengan Leo [Messi] dan kualitasnya jelas. Saya adalah penggemar beratnya.” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here