Memphis Depay : Main di Bercelona Mimpi yang Jadi Kenyataan

Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Sapa Peserta Vaksinasi Merdeka di IPB Akibat Pohon Tumbang di Depok, Jalur KRL Bogor Masih Diperbaiki Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini!

Headline · 23 Jul 2021 19:53 WIB

Memphis Depay : Main di Bercelona Mimpi yang Jadi Kenyataan


 Memphis Depay : Main di Bercelona Mimpi yang Jadi Kenyataan Perbesar

Bogordaily.net – Memphis Depay mengungkapkan kegembiraan dirinya bisa bergabung dengan Barcelona. Ia juga mengaku sudah tak sabar untuk bermain bersama Lionel Messi.

Perekrutan Memphis Depay sudah diumumkan Barcelona sejak Juni lalu. Pemain asal Belanda tersebut digaet secara gratis usai kontraknya bersama Lyon habis.

Kini setelah menjadi tes medis, Memphis Depay akhirnya diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa anyar Barcelona di Camp Nou pada Kamis 22 Juli 2021 malam WIB.

Memphis Depay tak bisa menyembunyikan perasaan gembira dirinya bisa bergabung dengan Barcelona. Ia pun menyebutnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Baca Juga  Dynamo Kiev Vs Barcelona: Menang 4-0, Blaugrana Berhasil ke 16 Besar

“Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan sejak saya masih kecil,” ujar Memphis Depay seperti dikutip Marca.

“Ini merupakan negosiasi yang panjang tetapi keinginannya selalu untuk bermain di sini. Terima kasih kepada presiden dan seluruh dewan yang telah memungkinkannya.” tambahnya.

Lebih lanjut, Memphis Depay juga menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk sang pelatih, Ronald Koeman yang turut membantu proses perekrutan ini.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih. [Koeman] memainkan saya sebagai penyerang tengah. Dia membuat saya merasa sangat nyaman dan saya harus berterima kasih padanya untuk semua itu,” tutur Memphis Depay.

Baca Juga  3 Klub Siap Lamar Neymar

“Saya akan datang bahkan jika dia tidak ada di sini karena Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada Barcelona. Saya akan tetap datang, tetapi juga pasti dia memiliki dampak besar.” imbuhnya.

Tak lupa, Memphis Depay pun mengaku tak sabar untuk segera bermain dengan Lionel Messi di lini depan Barcelona. La Pulga kabarnya akan segera meneken kontrak baru bersama Blaugrana.

“Ini adalah mimpi [untuk bermain dengan Messi]. Dia adalah seorang legenda dan saya tidak perlu mengatakan terlalu banyak lagi. Pemain terbaik di dunia. Apakah Anda melihat apa yang dia lakukan di Copa America?” kata Memphis Depay.

Baca Juga  Gol Telat Sergio Ramos Gagalkan Kemenangan Barca Atas Madrid

“Saya sangat menantikan untuk bermain dengan Leo [Messi] dan kualitasnya jelas. Saya adalah penggemar beratnya.” tandasnya.***

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Konsisten, Positivity Rate Selalu di Bawah Dua Persen

22 September 2021 - 23:05 WIB

Konsisten

Tangkal Hoaks, AMSI Jabar Gelar Pelatihan Literasi Berita

22 September 2021 - 21:20 WIB

AMSI

Tayangkan ‘Kuda Poni’ Live Bugil Hingga Masturbasi, Mango Live Terancam Pemutusan Akses

22 September 2021 - 17:38 WIB

Kuda Poni

DLH Ngaku Dilema untuk Menaikkan Biaya Retribusi Sampah

22 September 2021 - 16:10 WIB

Singkirkan Ronaldo dan Messi, Lewandowski Raih Sepatu Emas

22 September 2021 - 15:41 WIB

Wow… Anak Madonna Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021

22 September 2021 - 15:15 WIB

Trending di Headline