Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPresiden Amerika Bilang Jakarta Segera Tenggelam 10 Tahun Lagi!

Presiden Amerika Bilang Jakarta Segera Tenggelam 10 Tahun Lagi!

Bogordaily.net– Ternyata Presiden Joe Bidan banyak memperhatikan nasib ibu kota yakni . Bahkan presiden dari Partai Demokrat itu memprediksi jika tidak dipindah, 10 tahun kedepan ibu kota itu akan tenggelam.

“Jika proyeksi benar, 10 tahun ke depan harus memindahkan ibu kotanya dari DKI atau tenggelam,” turunya saat Biden mengunjungi Kantor Direktur Intelijen Nasional.

Dikutip dari situs resmi White House, Jumat 30 Juli 2021, pernyataan itu disampaikan dalam sambutannya di depan para pemimpin badan intelijen di AS.

Biden mulanya berbicara mengenai ancaman terbesar yang dihadapi AS. Dia mengatakan, Departemen Pertahanan mengungkapkan, bahwa perubahan iklim merupakan ancaman terbesar bagi AS.

“Kita berada dalam situasi di mana – pikirkan ini. Pikirkan tentang ini: Saya tidak akan pernah melupakan pertama kali saya terjun ke tank sebagai Wakil Presiden, setelah saya terpilih. Departemen Pertahanan mengatakan apa ancaman terbesar yang dihadapi Amerika: perubahan iklim,” kata Biden.

Biden mengatakan, kini permukaan air laut terus meningkat. Dia mengungkapkan, ke depannya, akan banyak orang bermigrasi dan memperebutkan tanah yang subur. Biden mencontohkan Afrika Utara.

“Jika, pada kenyataannya, permukaan laut naik dua setengah kaki lagi, Anda akan memiliki jutaan orang yang bermigrasi, memperebutkan tanah yang subur. Anda melihat apa yang terjadi di Afrika Utara. Apa yang membuat kita berpikir ini tidak penting? Itu bukan tanggung jawab Anda, tetapi itu adalah sesuatu yang Anda lihat karena Anda tahu apa yang akan terjadi,” tuturnya.

“Orang-orang yang beragama Islam, dan satu-satunya perbedaan adalah kulit hitam dan/atau Arab, saling membunuh ribuan demi lahan subur – sebidang tanah subur – di Afrika Tengah Utara,” lanjut Biden.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here