Presiden Amerika Bilang Jakarta Segera Tenggelam 10 Tahun Lagi!

Menu

Mode Gelap
Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali Kota Bogor Diterpa Hujan Angin, Satu Mobil Ringsek Terkena Pohon Tumbang Penemuan Jasad Bayi di MTs Babakan, Kapolsek Jasinga: Diduga Dibuang Ibunya

Headline ยท 30 Jul 2021 12:33 WIB

Presiden Amerika Bilang Jakarta Segera Tenggelam 10 Tahun Lagi!


 Presiden Amerika Bilang Jakarta Segera Tenggelam 10 Tahun Lagi! Perbesar

Bogordaily.net– Ternyata Presiden Amerika Serikat Joe Bidan banyak memperhatikan nasib ibu kota Indonesia yakni Jakarta. Bahkan presiden dari Partai Demokrat itu memprediksi jika tidak dipindah, 10 tahun kedepan ibu kota Indonesia itu akan tenggelam.

“Jika proyeksi benar, 10 tahun ke depan Indonesia harus memindahkan ibu kotanya dari DKI Jakarta atau tenggelam,” turunya saat Biden mengunjungi Kantor Direktur Intelijen Nasional.

Dikutip dari situs resmi White House, Jumat 30 Juli 2021, pernyataan itu disampaikan dalam sambutannya di depan para pemimpin badan intelijen di AS.

Biden mulanya berbicara mengenai ancaman terbesar yang dihadapi AS. Dia mengatakan, Departemen Pertahanan mengungkapkan, bahwa perubahan iklim merupakan ancaman terbesar bagi AS.

“Kita berada dalam situasi di mana – pikirkan ini. Pikirkan tentang ini: Saya tidak akan pernah melupakan pertama kali saya terjun ke tank sebagai Wakil Presiden, setelah saya terpilih. Departemen Pertahanan mengatakan apa ancaman terbesar yang dihadapi Amerika: perubahan iklim,” kata Biden.

Biden mengatakan, kini permukaan air laut terus meningkat. Dia mengungkapkan, ke depannya, akan banyak orang bermigrasi dan memperebutkan tanah yang subur. Biden mencontohkan Afrika Utara.

“Jika, pada kenyataannya, permukaan laut naik dua setengah kaki lagi, Anda akan memiliki jutaan orang yang bermigrasi, memperebutkan tanah yang subur. Anda melihat apa yang terjadi di Afrika Utara. Apa yang membuat kita berpikir ini tidak penting? Itu bukan tanggung jawab Anda, tetapi itu adalah sesuatu yang Anda lihat karena Anda tahu apa yang akan terjadi,” tuturnya.

“Orang-orang yang beragama Islam, dan satu-satunya perbedaan adalah kulit hitam dan/atau Arab, saling membunuh ribuan demi lahan subur – sebidang tanah subur – di Afrika Tengah Utara,” lanjut Biden.***

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Sambut Metaverse, Facebook Akan Ganti Nama

20 Oktober 2021 - 22:17 WIB

Metaverse

Lokasi Strategis Summarecon Bogor Memiliki Pintu Exit In Tol Jagorawi

20 Oktober 2021 - 19:15 WIB

Kalah Tiga Kali Beruntun, Jadi Sejarah Buruk Milan di Liga Champions

20 Oktober 2021 - 13:28 WIB

17 Misionaris AS-Kanada Diculik Geng Kriminal, Segini Tebusannya

20 Oktober 2021 - 12:39 WIB

Geng Kriminal

Jusuf Kalla: Orang Kaya di Indonesia, Didominasi Non-Muslim

20 Oktober 2021 - 11:51 WIB

Non-muslim

Pengedar Sabu Beromset Miliaran Rupiah, Disikat Polres Bogor

20 Oktober 2021 - 11:26 WIB

Trending di Headline