Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMobil Mustang Shelby Terbakar di Jalan, Cek Faktanya Disini!

Mobil Mustang Shelby Terbakar di Jalan, Cek Faktanya Disini!

Bogordaily.net – Dilalap si jago merah, sebuah mobil hebat, dan nyaris melahap seluruh bodi mobil sport ini di , Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin 26 Juli 2021 sekitar pukul 17.10 WIB.

Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, yang menerima informasi kebakaran langsung datang ke lokasi.

Api dengan cepat berkobar membakar mobil itu, dan membuat asap pekat berwarna hitam membubung tinggi.

Peristiwa ini sempat menimbulkan kemacetan di lokasi. Kebakaran yang menghanguskan mobil Mustang GT500 ini juga menjadi tontonan warga sekitar.

Berikut ini - kebakaran mobil Mustang GT500 bernopol B-60-NNE itu:

Baru Keluar dari Bengkel

Danru Damkar Sektor I Kebayoran Lama Rustiawan mengatakan, sebelum , mobil sport klasik itu baru saja keluar dari bengkel.

“Dari bengkel jaraknya berapa kilo, terus dia lagi arah mau pulang. Tahu-tahu korslet dan kebakar,” kata Rustiawan dikutip detikcom, Senin 26 Juli 2021.

Muncul Api dari Kap Mesin

Mobil tersebut dikemudikan seorang sopir bernama Darori. Dalam perjalanan, api tiba-tiba muncul dari kap mesin.

“Awal api dari mesin depan, dari kap depan,” ucapnya.

Diduga Akibat Korsleting Listrik

Sopir Mustang GT500 bernama Darori berhasil menyelamatkan diri dalam kejadian itu. Sementara penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

“Awalnya korsleting listrik itu mobil Mustang habis dari bengkel,” kata Danru Damkar Sektor I Kebayoran Lama, Rustiawan.

Bukan Milik Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar mengatakan mobil tersebut bukan miliknya. Atta Halilintar sendiri punya koleksi mobil Mustang GT500 yang mirip dengan mobil di .

“Banyak yang tag dan tanya. Mobilnya sama. Tapi yang ini bukan mobil ku ya. Alhamdulillah. Hati2 guys,” ujar Atta Halilintar melalui akun Instagramnya, Senin 26 Juli 2021.

Atta Halilintar sendiri memiliki mobil sejenis. Suami Aurel Hermansyah itu mengimbau, para pencinta mobil klasik agar menyimpan APAR dalam mobil

“Pelajaran = Buat Yang hobi Mobil classic taro alat pemadan kebakaran yang kecil di mobil mu,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here