Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaMotivasi Warga untuk Vaksin, Kapolres Bogor Tebar Sembako di Desa Cilebut Timur

Motivasi Warga untuk Vaksin, Kapolres Bogor Tebar Sembako di Desa Cilebut Timur

Bogordaily.net, AKBP Harun bersama Kapolsek Sukaraja, dan Pemerintah Desa (Pemdes) (Caltim), , Muchtar Kelana lakukan operasi kunjungan ke daerah kumuh di wilayah tersebut.

Menurut kades , Muchtar Kelana mengatakan, jika kunjungan ini sengaja dilakukan demi memberi Dorongan kepada masyarakat untuk warga Ciltim yang belum melakukan vaksinasi.

“Jadi ini kegiatan pak yang melakukan kunjungan langsung ke daerah kami di wilayah Desa khususnya di wilayah-wilayah kumuh untuk mendorong masyarakat yang belum vaksin agar di vaksin,” ujar Muchtar seperti yang dikutif Bogordaily.net, Selasa 13 Juli 2021.

Ia melanjutkan, selain kunjungan dimaksudkan untuk menyemangati masyarakat desanya, yang didampingi Kapolsek Sukaraja, Kompol Ari Trisnawati, juga menyempatkan untuk memberikan puluhan sembako ke setiap warga yang dikunjunginya itu.

“Bagi-bagi sembako juga pak Kapolres tadi, Alhamdulillah bantuan itu sangat bermanfaat bagi warga kami yang mana kondisi saat ini tengah adanya penerapan PPKM Darurat hingga 20 Juli 2021 nanti,” ungkapnya.

Menurutnya, kunjungan atau sidak ini dipusat di kampung Kedung Halang Paledang RT 002 RW 001 Desa .

“Alhamdulillah dengan hadirnya pak Kapolres ke wilayah desa kami yang dianggap paling kumuh, dari warga kami yang belum vaksin kini telah divaksin pada saat ini juga. Semoga program kunjungan yang dilakukan ini terus dilakukan ke wilayah pemdes lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, , AKBP Harun mengimbau, setiap warga Bumi Tegar Beriman khususnya yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi sehingga dapat terhindar dari terpaparnya virus Covid-19.

“Saya mengimbau agar masyarakat Kabupaten Bogor lainnya yang belum di vaksin agar segera divaksin secepatnya dan tak lupa menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here