Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaNasib Mohamed Salah Masih Simpang Siur di Liverpool

Nasib Mohamed Salah Masih Simpang Siur di Liverpool

Bogordaily.net – Kabar mengenai masa depan Mohamed Salah di cukup belakangan ini. Namun, tanpa diketahui publik, ternyata manajemen the Reds telah memulai obrolan dengan pihak sang penyerang di balik layar.

Mo Salah tidak pernah mengecewakan tiap kali dipercaya sebagai mesin gol di setiap musimnya. Perolehan golnya tidak pernah di bawah angka 20. Bahkan, di musim perdananya, ia sanggup menghasilkan 44 gol.

Pada musim 2020/21 kemarin, Mo Salah mempersembahkan total 31 gol dari 51 penampilannya di semua kompetisi. Ini semakin mempertegas citranya sebagai pemain yang tidak tergantikan di Anfield.

Karena kualitas itu juga, sejumlah klub dikabarkan berminat membawanya pergi dari Anfield di musim panas ini. Klub-klub itu juga telah siap kalau harus merogoh kocek dalam-dalam demi memiliki pria asal Mesir tersebut.

Pihak tidak memberikan penjelasan detail soal masa depan Mo Salah. Tidak heran kalau berita mengenai mantan pemain AS Roma tersebut di publik jadi .

Jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, memberikan kabar baik terkait kontrak Mo Salah. Ia menyebutkan kalau the Reds sudah melakukan perbincangan dengan sang pemain terkait kontrak, namun masih jauh dari babak akhir.

Kepada Anfield Watch, Romano membocorkan: “Ini [obrolan kontrak antara dengan Mo Salah] belum mencapai babak final.”

“Mereka [klub dan juga Mo Salah] sdang berbicara namun belum memasuki tahapan lebih lanjut,” tambah pria yang dikenal dengan slogan ‘Here We Go' tersebut.

Obrolan ini bisa menghapus indikasi pergesekan antara Mo Salah dengan pihak klub. Rumor ini sendiri beredar begitu diketahui menolak permintaan untuk membawa Mo Salah ke .

Olimpiade sendiri sebenarnya hanya boleh diikuti oleh pemain U-23 dari masing-masing negara yang berpartisipasi. Akan tetapi, pihak penyelenggara memberikan kelonggaran berupa jatah pemain senior sebanyak tiga orang.

Liverpool punya alasan jelas. digelar mulai dari 23 Juli hingga 8 Agustus 2021. Kalau ikut, Mo Salah jadi tidak bisa terlibat dalam persiapan pra-musim the Reds untuk menyambut musim 2021/22 yang dimulai lima hari usai Olimpiade berakhir.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here