Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDrama Baru, Netizen Takjub Jumlah Food Truck yang Diterima Song Hye Kyo

Drama Baru, Netizen Takjub Jumlah Food Truck yang Diterima Song Hye Kyo

Bogordaily.net – Setelah hiatus hampir 2 tahun setelah drama tvN Encounter di tahun 2018, akhirnya memutuskan untuk membintangi SBS Now We Are Breaking Up.

Saat ini ia tengah syuting drama yang dikabarkan akan tayang perdana bulan November nanti. Seperti lainnya artis yang ketika syuting dikirimkan , Hye Kyo pun juga menerima dukungan yang sama.

Pengiriman ini bertujuan untuk mendukung si aktor atau aktris yang sedang , serta para staf lainnya. Biasanya dikirim oleh kenalan, kolega atau penggemar kepada idolanya.

Food truck yang biasa dilihat dilengkapi dengan minuman dan cemilan. Ada juga yang lebih besar dan biasanya makanan berat.

Song
yang diberikan untuk , saat syuting SBS Now We Are Breaking Up.(@kyo1122/Bogordaily.net)

Hye Kyo sendiri mendapat kiriman food truck dari sesama aktor seperti Kim Hee Sun, Song Yoona, Park Hyung Sik, Yoo Ah In, begitu juga dengan penulis Kim Eun Sook dan penggemarnya sendiri.

Melihat banyaknya dukungan untuk comebacknya mantan istri Song Jong Ki kali ini yang jika dihitung sudah lebih dari 20, netizen pun dibuat takjub untuk semua food support ini.

“Serius, setiap kali saya mengklik cerita Instagram Song Hye-kyo, itu adalah ㅋㅋㅋㅋㅋ,” tulis salah satu netizen dikutip dari theqoo.

“Dia sepertinya tipe orang yang memiliki banyak koneksi lama di sekitarnya. Dia memiliki kepribadian yang baik dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya,” ungkap netizen.

“Wah banyak banget, Song Hye-kyo tampaknya menarik bagi orang-orang di sekitarnya,” puji netizen.

“Saya mendengar bahwa Song Hye-kyo memiliki kepribadian yang baik, dan juga memiliki banyak jaringan, dia memperlakukan kenalannya dengan baik,” pungkas fansnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here