Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaNia Ramadhani Tertunduk Menangis Saat Mengatakan Permohonan Maaf

Nia Ramadhani Tertunduk Menangis Saat Mengatakan Permohonan Maaf

Bogordaily.net – Sambil Public figure (NR) akhirnya muncul ke publik usai ditangkap dalam kasus bersama suaminya, Ardi Bakrie (AB) dalam di Polres Jakarta Pusat, Sabtu 10 Juli 2021.

Saat , dan Ardi Bakrie menggunakan baju polo tahanan berwarna orange dan menggunakan topi bermerek terkenal.

Pada kesempatan itu, Nia menyampaikan permohonan maaf sambil dan terus membaca surat yang sudah dirinya tulis.

“Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarnya untuk seluruh pihak terkait, untuk sahabat, teman-teman,” kata Nia sambil tertunduk.

Selain itu, sambil Nia juga meminta maaf kepada ketiga anaknya, dan mengakui apa yang dilakukannya bukan contoh terpuji.

Sang suami Ardi Bakrie yang berdiri di samping Nia terlihat merangkul tetapi tidak ikut berbicara.

Nia dan Ardi Bakrie mengaku kerap menghisap sabu bersama-sama. Hal itu sudah mereka lakukan sejak 5 bulan belakangan ini.

Hasil tes urine pun menunjukkan Nia dan Ardi positif mengonsumsi sabu. Usai menjalani pemeriksaan, Nia dan Ardi Bakrie saat ini ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunu membenarkan inisial NR dan AB adalah dan suaminya Ardi Bakrie.

“Saya membenarkan, NR dan AB sementara dilakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Juli 2021.

Pasalnya Polres Metro Jakarta Pusat diduga telah menangkap artis berinisial NR dan suaminya AB di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu 7 Juli 2021 malam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here