Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaOMG! Jeff Bezos Hobi Makan Gurita Saat Rapat

OMG! Jeff Bezos Hobi Makan Gurita Saat Rapat

Bogordaily.net – Meski para miliarder punya karier melejit, usaha sukses, hingga harta berlimpah, rupanya tidak menutupi kemungkinan bahwa mereka memiliki suatu kebiasaan yang tergolong unik. Seperti hobi mengonsumsi atau langka. Salah satunya adalah

Mungkin sebagian orang akan berpikir, pengusaha sukses seperti , cenderung menyantap makanan mewah yang dibuat langsung oleh juru masak pribadi. Tetapi, siapa sangka? Justru miliarder seperti dia, lebih dikenal karena selera makan yang ‘aneh'.

Kebiasaan makan sehari-hari ala CEO Amazon itu tergolong sehat. Ia tidak pernah melupakan sarapan, bahkan menu makannya pun tidak mengandung lemak sama sekali. Ia lebih memilih makanan yang simpel, lezat, nikmat tapi tanpa lemak.

Namun, satu menu yang wajib ia santap adalah gurita. Mengutip SCMP ia mengatakan tiap kali pertemuan bisnis, setidaknya harus ada seporsi gurita tersaji saat waktu makan tiba. Bezos menyukai gurita Mediterania, biasanya ia nikmati dengan kentang, bacon, serta telur rebus.

Tampaknya, fakta unik tentang pria berkepala plontos ini merupakan salah satu daya tariknya. Selain memang dikenal karena mahir dalam berbisnis, nyatanya orang-orang cukup terkejut karena kebiasaan makannya itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here