Operasi Pekat, Satpol PP Ciduk 4 Pasangan Bukan Suami Istri

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Headline ยท 3 Jul 2021 15:21 WIB

Operasi Pekat, Satpol PP Ciduk 4 Pasangan Bukan Suami Istri


 Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) kembali dilakukan Satpol PP Kabupaten Bogor pada Jumat, 2 Juli 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) kembali dilakukan Satpol PP Kabupaten Bogor pada Jumat, 2 Juli 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) kembali dilakukan Satpol PP Kabupaten Bogor. Dari hasil operasi, ada 4 pasangan bukan suami istri serta pemandu lagu diamankan ke Mako Satpol PP Kabupaten Bogor pada Jumat, 2 Juli 2021 malam.

Operasi yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pengendalian Operasional, Rhama Kodara bersama dengan 40 personil penegak perda menyasar tempat hiburan malam, yang masih beroperasi diatas ketentuan jam operasional.

Rhama Kodara mengatakan, operasi diawali dengan mendatangi hotel yang ada di wilayah Kecamatan Megamendung, terdapat tempat karoke yang masih beroperasi dan langsung dilakukan pembubaran.

“Di wilayah Megamendung, kita mendatangi hotel yang didalamnya terdapat tempat karaoke dan ternyata masih beroperasi, pengunjungnya kita bubarkan dan penanggung jawab tempat kita data yang selanjutnya akan dipanggil ke mako guna proses lebih lanjut,” ujar Kepala Seksi Pengendalian Operasional, Rhama Kodara.

Selanjutnya personil mendatangi hotel yang berada di wilayah Kecamatan Ciawi, petugas mendapati 4 pasangan bukan suami istri yang berada di satu kamar dan dibawa ke mako Satpol PP Kabupaten Bogor.

“Di hotel yang ada di ciawi, ada 4 pasangan yang berada di satu kamar kita periksa. Setelah memeriksa kartu identitasnya, mereka bukan suami istri, kita bawa ke mako untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

Kemudian, kata Rhama Kodora, petugas menyasar ke wilayah Kecamatan Cigombong, terdapat tempat karaoke yang masih beroperasi, petugas juga melakukan pembubaran dan mengamankan minuman keras untuk di bawa ke mako Satpol PP.

“Kita juga melakukan pembubaran dan penutupan di tempat karaoke yang ada di Cigombong, mereka menjual minuman keras yang tidak berijin dan langsung kita bawa juga. selain itu 2 PL yang ada disini kita amankan juga untuk di proses di mako,” paparnya.

Selain melakukan Operasi, Satpol PP Kabupaten Bogor juga memberikan arahan untuk tidak beroperasi selama pemberlakuan PPKM Darurat, yang akan efektif mulai tanggal 3 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021.

Disingung tentang rencana operasi selama PPKM Darurat, Rhama menjelaskan, akan terus melakukan patroli serta penyekatan dan Operasi Pekat setiap harinya untuk mendukung Aturan Pemerintah prihal PPKM Darurat.

“Dalam PPKM Darurat, kita akan lebih intens dalam patroli pengawasan protokol kesehatan, operasi penyekatan dan Operasi Pekat, dan akan kami lakukan setiap harinya. PPKM Darurat ini kan sebagai upaya pemerintah untuk menekan kasus positif Covid-19, kami harap masyarakat dapat saling bekerjasama untuk menekan penyebaran covid-19 dengan mematuhi Protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang ada pada PPKM Darurat,” pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Alkes/Teguh & Japen/Ciwok Juarai Turnamen Bulutangkis GOR TOP

19 September 2021 - 13:35 WIB

Bulutangkis

Bersama Indonesia Pasti Bisa, Polsek Kemang Gelar Vaksinasi Massal

19 September 2021 - 13:01 WIB

Indonesia pasti bisa

Dituduh Plagiat Film Jepang, Sutradara ‘Squid Game’ Membantah

19 September 2021 - 08:30 WIB

Squid

Bupati Bogor Berikan Apresiasi dan Dukung Kinerja KPAD

18 September 2021 - 19:29 WIB

Gokil! Selegram Ini Rela Tampil Bugil Live Sambil Masturbasi Demi Mendapatkan Rp30 Juta

18 September 2021 - 18:15 WIB

Selegram

Ingat! Parkir Sembarangan di Jalan Raya Puncak, Bakal Dirazia Satpol PP

18 September 2021 - 17:38 WIB

Trending di Headline