Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaPacu Kebersamaan, Lurah Baru Sukaresmi Nandang Semprot Wilayah

Pacu Kebersamaan, Lurah Baru Sukaresmi Nandang Semprot Wilayah

Bogordaily.net – Bahu membahu dalam sinergitas di wilayah menjadi pokok utama dalam misi visi Lurah baru Sukaresmi, Nandang.

Nandang bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RT RW serta tokoh masyarakat terjun langsung dalam kegiatan penyemprotan disinfektan pada hari Rabu, 21 Juli 2021.

Lurah Sukaresmi, Nandang saat melakukan giat semprot Disinfektan di wilayah yang menjadi zona merah Covid-19.
(Foto: Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

“Alhamdulillah, kegiatan ini menjadi rutin, tujuannya tentu untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan terbebas dari Covid-19,” ungkap Nandang kepada Bogordaily.net.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 08 pagi tersebut menyisir area RT 01, RT 02 dan RT 03 yang berada di RW 04 , , Kota Bogor.

Bersama dengan jajaran Muspikel Sukaresmi, Nandang bangun rasa kebersamaan yang hakiki.
(Foto: Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

“Pesan saya untuk warga, tetap dahulukan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Kita semua berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Aamiin,” papar .

Kesigapan Lurah dalam menangani segala bentuk permasalahan yang ada di wilayah adalah kepatutan yang terus kita jaga, apalagi dalam penanganan lonjakan Covid-19.

Kegiatan semprot Disinfektan ditujukan agar wilayah terbebas dari virus Covid-19.
(Foto: Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

“Warga jangan sungkan untuk segera menghubungi kami, bilamana ada permasalahan yang perlu diselesaikan, terutama terkait penanganan Covid-19. Kami ada untuk masyarakat. In Syaa Allah keringat ini berkah dan lillah. Mohon doanya,” pungkasnya.****

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here