Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaPedagang Pasar Tanah Abang Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

Pedagang Pasar Tanah Abang Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

Bogordaily.net – Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad bersama Satgas Lawan Covid-19 DPR RI meninjau bagi para pedagang di Pasar Tanah Abang. Dirinya mengaku senang melihat antusiasme para pedagang yang tengah mengikuti proses yang diselenggarakan oleh IKAPPI bekerjasama dengan Polri tersebut.

“Pada hari ini kami meninjau yang diselenggarakan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) dan Polri. di sini sudah rencanakan di DPR beberapa waktu lalu,” ungkap Dasco di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta, Jumat 30 Juli 2021.

Memasuki hari ketiga, antusiasme para pedagang untuk mendapatkan masih tinggi.

“Pedagang menyatakan bahwa mereka tidak ingin menyerah apalagi mengibarkan bendera putih. Mereka ingin supaya bisa terus melanjutkan roda perekonomian dan menang lawan Covid-19,” tandas Dasco.

Politisi Partai Gerindra itu menyarankan kepada pengelola pasar supaya kuota hariannya ditambah.

Hal tersebut ditunjukkan dengan animo yang besar pedagang dari blok lain, juga masih meminta penambahan hari untuk .

Sementara itu, Ketua Umum IKAPPI Abdullah Mansuri menyebut target di DKI Jakarta adalah sebanyak 100 ribu vaksin, dan itu sudah berjalan di Jakarta Timur.

Kemudian di Pasar Tanah Abang target vaksinasi diharapkan akan menyasar 20 ribu pedagang.

pedagang (memperoleh vaksinasi) cukup besar, akan menyasar 20 ribu pedagang. Ini fase yang kesekian kali, tapi berkat kerja sama dengan semua pihak Alhamdulillah hari ketiga ini berjalan dengan lancar,” pungkas Abdullah kepada Pimpinan dan Anggota DPR RI.

Sufmi juga didampingi oleh yang didampingi oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena dan Anggota Komisi III DPR RI Habiburahman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here