Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaPemkab Bogor Dapat Bantuan 100 Juta dari Pulau Intan

Pemkab Bogor Dapat Bantuan 100 Juta dari Pulau Intan

Bogordaily.net – Bupati Bogor, Ade Yasin ingin bantuan dana 100 juta untuk Covid-19 yang diberikan dapat mempercepat pengendalian pandemi Covid-19, melalui (Gercep).

Hal itu diungkapkan Bupati Bogor, Ade Yasin saat menerima bantuan Covid-19 berupa uang sebesar 100 juta rupiah dari , di Pendopo Bupati Bogor, Jumat 2 Juli 2021.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, Program Bogor Gercep merupakan upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, yang telah dirancang sejak pertama pandemi Covid-19 terjadi di , untuk mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di .

Saat ini bantuan Covid-19 melalui Program Bogor Gercep, diberikan kepada masyarakat yang sedang melalukan Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

“Bogor Gercep terkait penanganan Covid-19 sudah jalan, bantuan kita berikan dengan mengetuk pintu satu persatu kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri. Alhamdulilah banyak perusahaan swasta yang simpatik terhadap Program Bogor Gercep ini, yang dapat mendorong kami lebih cepat dan maksimal dalam menangani pandemi Covid-19 di ,” ujar Bupati Bogor, Ade Yasin.

Ade Yasin mengakui, sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan bantuan Covid-19, yang diberikan kepada Pemkab Bogor.

Dirinya berharap melalui bantuan itu bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Bogor, serta dapat mendorong percepatan pengendalian dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulilah bantuan dari adalah bantuan paling besar yang masuk ke Program Bogor Gercep, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kami ditengah kondisi pandemi seperti saat ini,” katanya.

Selanjutnya, Asisten Direktur Operasional , Glatwin menyatakan, bantuan yang diberikan merupakan salah satu upaya dan kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Bogor. Terlebih di masa sulit dan masa pandemi Covid-19 yang harus dihadapi seluruh masyarakat.

“Harapan kami, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor terutama yang lagi menghadapi masa pandemi yang sulit ini. Semoga kita bisa bersinergi supaya kita bisa segera bangkit kembali dan Indonesia kembali menjadi negara yang makmur dan sejahtera,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here