Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaKeren! Pengusaha di Sumsel Sumbang Rp 2 Triliun untuk Bantu Melawan Covid-19

Keren! Pengusaha di Sumsel Sumbang Rp 2 Triliun untuk Bantu Melawan Covid-19

Bogordaily.net – Seorang di Palembang, Sumatera Selatan () yaitu keluarga almarhum , telah menyumbangkan Rp kepada pemerintah untuk membantu melawan Covid-19.

Sumbangan tersebut diberikan di Ruangan Rekonfu Gedung Promoter Polda Lantai 3 Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Kota, Palembang, pada Senin 26 Juli 2021 pukul 11.55 WIB.

Pejabat dan tamu undangan yang hadir adalah Gubernur Herman Deru, Kapolda Irjen Pol Eko Indra Heri, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, keluarga pemberi bantuan hibah keluarga Akidi. Hadir pula tokoh berbagai agama.

“Kami mengucapkan terima kasih kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah untuk kepentingan masyarakat, dalam rangka menangani wabah pandemi Covid 19, hal ini merupakan amanah yang besar,” kata Kapolda Eko Indra.

Gubernur Herman Deru pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga Akidi yang menyumbang Rp .

“Saya terharu sekali dengan keluarga almarhum Akidi dan utusan keluarga karena telah memberikan bantuan ini, karena besarannya bukan sedikit. Terima kasih kepada keluarga almarhum Akidi yang telah melakukan kebaikan dengan memberikan bantuan kepada pemerintah meskipun melalui Kapolda saat ini,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here