Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPernikahan Ditunda Gara-gara PPKM Darurat, Rizky Billar Pasrah

Pernikahan Ditunda Gara-gara PPKM Darurat, Rizky Billar Pasrah

Bogordaily.net – dan memilih memundurkan tanggal pernikahan mereka. yang tengah diberlakukan pemerintah menjadi alasannya.

“Ya memang acaranya ditunda, kita sadar ya sebagai warga negara yang baik, kita mengikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dulu lah,” ungkap dikutip dari akun Youtube Warta Hot, Kamis 22 Juli 2021.

Aktor 26 tahun itu menyebut pernikahannya akan ditunda sementara waktu hingga tidak lagi diberlakukan oleh pemerintah. Namun, ia masih belum bisa memastikan kapan tanggal pasti pernikahannya dan Lesti akan digelar.

“Bukan dibatalkan, tapi lebih kepada ditunda. Banyak orang masih berpikir dibatalkan, bukan dibatalkan, tapi ditunda. Pasti setelah PPKM kita akan menggelar acara tersebut,” tegas sang aktor.

Memegang prinsip bahwa pernikahan hanya sekali seumur hidup, membuat Billar haruslah mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia ingin menjadikan pesta pernikahannya bersama Lesti sebagai sesuatu yang berkesan dan tak terlupakan.

“Karena kan kita ingin acara yang kita buat nanti itu bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, sesuatu yang memorable, sesuatu yang berkesan buat banyak orang. Jadi kalau misalkan sekarang, kita mending jangan dulu,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here