Friday, 3 May 2024
HomeBeritaWajah Cerah Seketika, Picosure AHA Clinic Pertama di Kota Bogor

Wajah Cerah Seketika, Picosure AHA Clinic Pertama di Kota Bogor

Bogordaily.net – Menjadi yang terdepan memberikan hasil terbaik bagi para pasien nya menjadi pedoman utama yang diterapkan oleh dr. Alfi Hidayati, M.Kes, sebagai Owner AHA Clinic bersama dengan Tim nya.

Ada satu alat tercanggih, termahal dan satu-satunya di yaitu Picosure yang didatangkan langsung dari Amerika. Dengan perawatan menggunakan Picosure tersebut, wajah anda dijamin akan cerah seketika.

Mau tau seperti apa proses perawatan dan cara kerja Picosure di AHA Clinic, yuk simak petikan wawancara eksklusif bersama dr. Alfi Hidayati, M.Kes, Owner AHA Clinic sebagai berikut.

Clinic
Perawatan Licosure di AHA Clinic. (Istimewa/Bogordaily.net)

Picosure merupakan alat terbaik dunia dengan panjang gelombang 755nm dan merupakan satu-satunya alat yang memberikan hasil optimal untuk kulit tanpa downtime.

Picosure selain untuk mencerahkan, juga untuk menghilangkan garis garis kulit wajah. Serta untuk mencegah penuaan dini. Selain itu picosure paling bagus untuk menghilangkan tatto dan tanda lahir.

dr. Alfi Hidayati, M.Kes juga menjelaskan manfaat dari perawatan Picosure.

“Banyak banget alat ini kegunaannya. Sehingga disukai oleh banyak artis. Mereka paling suka setelah 1x Picosure wajah langsung cerah tanpa ada downtime. Dan lebih hebatnya buat kalian yang punya tatto atau tanda lahir, alat ini adalah alat terbaik dunia yang telah diakui dunia untuk menghilangkan tattoo dari berbagai warna. Serta tanda lahir diwajah yang banyak kita jumpai pada kulit orang Asia,” ucapnya.

Cliniccc
Picosure yang memiliki banyak manfaat seperti, memutihkan wajah, menghilangan tattoo, dan menghilangkan garis pada wajah. (Istimewa/Bogordaily.net)

Lanjutnya, untuk alur pendaftaran harus booking terlebih dahulu di AHA Clinic Pajajaran atau AHA Clinic Dramaga, kemudian konsul dengan dokter. Pasien harus konsul untuk tahu kondisi kulit wajah atau area mana yang harus di .

“Lalu pasien dibersihkan dahulu sekitar 15 menit setelah itu pasien melakukan anastesi 30 menit, baru dilakukan tindakan picosure oleh dokter, kemudian pasien memakai masker wajah 15 menit, dan diberikan sunscreen dan anti iritasi untuk perlindungan wajah,” paparnya.

Bagi yang ingin melakukan perawatan Picosure di AHA Clinic, ada diskon 30% bagi yang melakukan perawatan di bulan Juli 2021 ini.

“Laser ini memiliki keunggulan terbaik dengan panjang gelombang 755nm tanpa memberikan efek HPI pada kulit, minimal downtime di wajah, tidak ada perdarahan after treatment, meremajakan kulit satu tingkat diatas kulit sebelumnya, mengecilkan pori-pori, bahkan bisa menghilangkan tatto dan tanda lahir dengan sempurna. Juga sudah diakui oleh USA FDA sebagai satu-satunya laser terbaik dunia,” ungkap dr Alfi.

Aha clinic
Picosure merupakan alat laser terbaik dunia dengan panjang gelombang 755nm. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Para wanita di Bogor kalo ingin glowing harus coba di kita dengan merawat kulit dengan Picosure. Laser yang aman dan sudah teruji untuk dokter dan pasien. Sekali laser bikin ketagihan pasien. Dan para artis banyak yang puas akan hasil treatment ini,” jelasnya.

Intensitas perawatan harus rutin tiap 2 minggu sekali atau minimal tiap bulan kita lakukan picosure. Untuk hasil maksimal kita lakukan 3-4 x laser Picosure.

Wah, secara jelas sudah tau ya, tunggu apalagi segera konsultasikan perawatan menggunakan Picosure di AHA Clinic.

“Rasakan sensasi dan manfaat perawatan menggunakan alat tercanggih, dan satu-satunya di Bogor. Picosure di AHA Clinic. The best laser in the world #1,” pungkasnya.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here