Saturday, 27 April 2024
HomeHotelPKS Kota Bogor Tebar 7 Ribu Paket Daging Qurban

PKS Kota Bogor Tebar 7 Ribu Paket Daging Qurban

Bogordaily.net – Spesial tahun ini, Partai Keadilan Sejahtera () mengusung program “Tebar Satu Juta Paket Qurban” yang didistribusikan ke seluruh Indonesia.

Kota Bogor turut mensukseskan program ini dengan membagi 7 ribu paket qurban ke seluruh kelurahan di Kota Bogor.

Tercatat tak kurang dari 7 ribu paket qurban dibagikan ke 68 kelurahan. Paket qurban yang berasal Partai, Anggota Dewan dari Pusat hingga Kota, maupun dari pribadi para anggota ini ditebar dari rumah ke rumah (door to door).

Tebar
Penempelan sticker bergambar Doktor Salim Ketua Majelis Syura .(Istimewa/Bogordaily.net)

Distribusi paket qurban ini melibatkan para Koordinator RW yang sigap mendatangi satu persatu rumah para Anggota dan warga Kota Bogor.

Ketua DPRD Kota Bogor yang juga selaku Ketua DPD Kota Bogor Atang Trisnanto menyampaikan bahwa, tebar sejuta paket qurban ini sebagai bentuk tanda cinta kepada masyarakat Indonesia.

“Di tengah PPKM Darurat yang sulit bagi warga, program sejuta paket qurban ini adalah bentuk tanda cinta kepada masyarakat sekaligus mengamalkan sunnah qurban yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim as. Semoga bermanfaat,” jelas Atang

Dalam pelaksanaanya sendiri, tahapan penyembelihan dan pembagian paket qurban dilaksanakan, sesuai dengan peraturan pemerintah dan instruksi DPP dan DPW Jawa Barat.

“Sesuai instruksi dari DPP dan DPW PKS Jawa Barat serta aturan Pemerintah, kami laksanakan pemotongan sesuai protokol berlaku. Dipotong di RPH dan tempat pemotongan yang memenuhi syarat, dan dibagikan secara door to door untuk meminimalisir kontak dan kerumunan. Semoga dengan cara ini kita tetap bisa jalani Ibadah Idul Adha dengan khusyu dan lancar sambil menekan penyebaran Covid-19,” tambah Atang.

Hal berbeda dalam pelaksanaan Idul Adha oleh PKS Kota Bogor tahun ini adalah penempelan sticker bergambar Doktor Salim Ketua Majelis Syura PKS.

“Program Tebar Satu Juta Paket Qurban ini juga digunakan untuk mengenalkan Doktor Salim kepada masyarakat Kota Bogor. Ini murni inisiatif dari PKS Kota Bogor agar lebih banyak masyarakat yang mengenal tokoh-tokoh yang ada di PKS,” ucap Dedi Mulyono Sekretaris Umum PKS Kota Bogor. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here