Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPolisi Benarkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pesta Sabu

Polisi Benarkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pesta Sabu

Bogordaily.net – Ramainya kabar pasangan selebritis yang terjerat narkoba, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunu membenarkan inisial dan adalah dan suaminya Ardi Bakrie.

“Saya membenarkan, NR dan sementara dilakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Juli 2021 dikutip dari tempocom.

Yusri tak merinci penangkapan tersebut terkait apa. Namun ia mengatakan, Polda Metro Jaya akan segera merilis kasus tersebut siang ini.

“Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di Polres Jakarta Pusat,” ucap Yusri.

Sebelumnya, merebak kabar dan suaminya ditangkap saat tengah menggelar pesta sabu di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Penangkapan disebut terjadi pada Rabu malam tadi.

Kabar tersebut menjadi ramai di sosial media karena mencari tau inisial NR dan ini, bahkan banyak netizen yang menebak jika inisial yang dimaksud adalah dan Ardi Bakrie.

“Breaking News!! Public Figure NR & . Clue-nya lakik binik dan NARKOBA ((ditangkap)),” tulis akun @NinjaCir3ng, Rabu 7 Juli 2021.

Tak disangka, tweet tesebut menjadi ramai dan ada salah satu netizen @MasAgustinus membalas dengan foto dan Ardi Bakrie dengan tulisan “Geger Geden Lurr” (geger besar saudara-saudara).

Pasalnya Polres Metro Jakarta Pusat diduga telah menangkap artis berinisial NR dan suaminya di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu 7 Juli 2021 malam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here