Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPolri dan PB HMI Sasar Pelajar untuk Divaksin

Polri dan PB HMI Sasar Pelajar untuk Divaksin

Bogordaily.net bersama menyelenggarakan vaksinasi massal di Puri Begawan, Sabtu 31 Juli 2021 . Peserta yang ikuti mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan SMA/SMK di Kota Bogor . Kegiatan vaksinasi ini ditargetkan untuk 1000 orang pelajar.

Ketua Panitia Lokal HMI Kota Bogor, Herdiansyah Iskandar mengatakan, para pelajar yang akan divaksin diminta membawa kartu keluarga serta kartu pelajar.

“Dalam pelaksanaanya antusiasme masyarakat sangat tinggi hingga mencapai 1.650 orang mengikuti vaksinasi,” katanya.

selain vaksinasi massal dan juga mengadakan pembagian sembako kepada peserta vakasinasi.

Kedepannya, Herdiansyah Iskandar berharap, kegiatan vaksinasi ini bisa terus berlanjut supaya bisa meningkatkan imun dikalangan pelajar.

Ditempat lain, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengungkapkan, capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor baru 30 persen. Kecepatan pemberian vaksin dalam sehari masih di 7000 hingga 8000.

“Kami ingin 15 ribu orang per hari, agar September mendatang seluruh warga Kota Bogor tuntas di vaksin,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya, Sabtu 31 Juli 2021.

Bima menambahkan, pihaknya terus mengejar target harian vaksinasi menjadi dua kali lipat.

Ia juga mengungkapkan, Pemkot Bogor akan memberikan vaksin untuk warga Kota Bogor secara masif. Nantinya, Pemkot Bogor juga akan melakukan vaksinasi di sekolah, gedung DPRD, Balai Kota Bogor, dan tempat-tempat lainnya.

“Kami akan terus mengebut program vaksinasi ini. Intinya kita ingin mengejar target pada September tahun ini harus selesai,” pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here