Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorPPKM Darurat, Makan Enak Take Away ala Bree Coffee and Kitchen

PPKM Darurat, Makan Enak Take Away ala Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net – Dalam menghadapi Jawa Bali 3 – 20 Juli 2021 ini, menyiapkan paket terbaik untuk kalian . Hal tersebut dikemukakan langsung oleh Reza Rahman Operational Manager yang berlokasi di Jalan Raya Cijeruk, Kabupaten Bogor.

“Ya betul, tentu dalam masa sampai tanggal 20 Juli 2021 esok khan tidak bisa dine-in, maka kami menyiapkan paket makan enak dengan di .” Jelas Reza.

 

Lezatnya Menu dari Bree Coffee and Kitchen (Dok. Instagram Bree Coffee and Kitchen/Bogordaily.net)

 

Ayah satu anak tersebut menjelaskan, start untuk dimulai dari jam 10 pagi sampai dengan jam 6 sore saja melalui order pesan antar.

“Bisa dipesan melalui aplikasi Go Food atau melalui WA dinomor WhatsApp 0812 8047 3591.” Kata Reza.

Jika melalui aplikasi Go Food, penikmat kuliner di Bree Coffee and Kitchen tinggal memilih menu yang akan dipesan, isi nama dan alamat tujuan. Lanjut pesanan akan dikonfirmasi ulang, sambil menunggu driver tiba ke alamat kalian.

 

 

Bila melakukan pesanan melalui nomor WhatsApp, ada promo free ongkos kirim sejauh 5 KM, untuk jarak maksimal pesanan delivery order adalah 15 KM.

Reza kembali menambahkan keterangan, untuk menu yang disajikan ada menu PPKM atau Paket Promo Kasi Murah, hanya dengan 165 ribu rupiah saja, kalian sudah bisa menikmati makan enak dengan sajian Iga Bakar Madu, Kiwi Smash, Bree Spring Roll dan Hot Latte.

“Come on guys, tunggu apa lagi, terjebak , kalian dirumah aja, makan enak kami antar langsung dari Bree Coffee and Kitchen.” Tutup Reza dengan senyuman.****

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here