Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPPKM Level 4 Diperpanjang, 11 Daerah di Jabar Membaik

PPKM Level 4 Diperpanjang, 11 Daerah di Jabar Membaik

Bogordaily.net – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 diperpanjang sampai 2 Agustus, di Jawa Barat kian .

Kabar tersebut diungkapkan oleh Gubernur Jawa Barat () Ridwan Kamil, yang mengunggah foto mind mapping buatannya pada Minggu 25 Juli 2021.

“Presiden malam tadi mengumumkan perpanjangan sampai dengan Tgl 2 Agustus 2021. Secara umum situasi membaik namun belum terkendali sepenuhnya. Namun, Alhamdulillah ada di Jawa Barat yang berhasil membaik,” tulis Ridwan Kamil, Minggu 25 Juli 2021.

tersebut diperbolehkan melaksanakan PPKM di Level 3, dengan berbagai pelonggaran.

“Untuk 16 daerah lainnya yang masih berada di , mari kita berjuang bersama untuk menyempurnakan segala ikhtiar agar minggu depan situasinya bisa membaik,” lanjutnya.

Kemudian, keterisian Rumah Sakit untuk Covid-19 di juga terus membaik, hari ini turun lagi ke 69%.

“Alhamdulillah terbanyak di Jawa Bali wilayahnya yang bisa melaksanakan PPKM level 3, semoga kedepannya semua bisa ke level 2 ataupun level 1,” tambah Ridwan Kamil.

Pada awal tulisan juga Gubernur ini mengatakan mohon maaf, saat akan menyampaikan berita yang dikatakannya mungkin tidak menyenangkan.

“Sekali lagi mohon maaf, untuk berita tidak menyenangkan ini, semoga dengan kerjasama kita semua, ketidaknyamanan ini bisa diakhiri secepatnya,” harapnya.

Lalu untuk penentuan Level 1-4 menyesuaikan dengan standar WHO terkait indeks kasus harian, kesembuhan, kematian, BOR, testing tracing dll.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here