Friday, 19 April 2024
HomeBeritaRamal PPKM Berakhir pada 25 Juli, Denny Darko: Tapi Kondisi Ini Malah...

Ramal PPKM Berakhir pada 25 Juli, Denny Darko: Tapi Kondisi Ini Malah akan Gawat

Bogordaily.net – Peramal sekaligus ahli tarot, baru-baru ini menyampaikan hasil ramalan dan terawangannya soal kondisi dan kelanjutan PPKM Darurat.

Hal tersebut disampaikan usai Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyatakan mempepanjang PPKM Darurat hingga 25 Juli mendatang dan akan kembali mengumumkan kelanjutannya dengan melihat kondisi yang terjadi.

Merujuk pada pernyataan Presiden Jokowi tersebut, lantas menegaskan bahwa berdasarkan hasil terawangannya PPKM Darurat memang akan benar-benar berakhir pada 25 Juli.

“Nantinya tanggal 25 ini akan selesai. Dan saya melihat memang akan benar-benar selesai,” ujar .

Namun demikian, sebagaimana dilihat Bogordaily.net dari unggahan di akun YouTube pribadinya pada 22 Juli 2021, justru meramalkan bahwa akan ada hal buruk yang terjadi setelah kebijakan PPKM Darurat selesai pada 25 Juli nanti.

Sebab, dirinya melihat adanya potensi peningkatan mobilitas dan kegiatan masyarakat yang sangat pesat dan signifikan.

“Tapi kondisi ini malah akan gawat, artinya kita harus benar-benar survive (bertahan hidup) sendiri,” ujar .

Menjelaskan ramalan tersebut, menyebut bahwa setelah PPKM Darurat selesai nanti pemerintah akan lebih sulit mengendalikan berbagai kegiatan masyarakat yang akhirnya akan saling bercampur.

Padahal sebagaimana diketahui, hingga saat ini masih saja banyak orang yang tidak percaya dan seolah menyepelekan Covid-19 hingga tak mau dan menolak untuk divaksin.

“Dan saat ini bercampur, ini akan merusak PPKM kita yang sebelumnya,” ujar .

Kendati demikian, menyebut bahwa dirinya juga melihat adanya kemungkinan kondisi yang semakin membaik jika masyarakat nanti berhati-hati dan lebih fokus pada penyelesaian Covid-19.

Sebab berdasarkan salah satu kartu yang ia buka, melihat adanya kemungkinan penurunan kasus dan jumlah kematian akibat Covid-19.

Tak hanya itu, Denny Darko juga menyebut bahwa situasi akan semakin membaik lantaran euforia perayaan Idul Adha yang mengutakaman nilai saling berbagi rupanya cukup berhasil membuat masyarakat sadar tentang betapa pentingnya saling berbagi dan saling membantu.

Namun demikian, demi situasi yang terus membaik Denny Darko juga mengharapkan masyarakat yang selama ini dikenal anti pemerintah sebaiknya untuk turut berkontribusi dalam upaya menghentikan kasus Covid-19 dengan cara mau divaksin.

Sehingga, dengan berbagai kemungkina-kemungkinan yang ia lihat berdasarkan kartu tarot yang ia buka, Denny Darko menyimpulkan bahwa kondisi setelah PPKM Darurat nanti akan ‘untung-untungan'.

Dalam arti, jika semua masyarakat kompak melakukan upaya yang sama maka kemungkinan kondisi setelah PPKM Darurat akan semakin membaik.

Begitupun sebaliknya, jika masyarakat akhirnya tak mampu mengendalikan diri dan kondisi yang terjadi maka kondisi pandemi di Indonesia akan semakin memburuk.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here