Monday, 29 April 2024
HomeBeritaRamalan Cuaca, Siap-Siap Hari Ini Hujan Lebat serta Petir

Ramalan Cuaca, Siap-Siap Hari Ini Hujan Lebat serta Petir

Bogordaily.net – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, cuaca akan diguyur hujan ringan sampai lebat serta pada Jumat 23 Juli 2021.

Dilansir dari lama Bmkg.go.id kemungkinan wilayah Jakarta, Bogor, Tanggerang, Depok serta Bekasi akan diguyur hujan ringan sampai .

Waspada potensi hujan disertai kilat/ dan angin kencang di wilayah Jakut, Jakpus, Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari.

Kemudian, akan terjadi hujan yang dapat disertai angin kencang, kilat serta pada waktu pagi, siang hingga malam dan dini hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur.

Lalu, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Subang, Kab Majalengka, Kab Cirebon, Kota Cirebon, Kab Bandung Barat, Kab Bandung, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang dan Kab Purwakarta.

Potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat dan angin kencang akan terjadi di wilayah Kab. Lebak bagian Utara, Kab. Pandeglang bagian Utara, Kab. Serang bagian Barat, Kota Cilegon, Kab. Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here