Friday, 3 May 2024
HomeBeritaRashford Cedera, Peluang Jadon Sancho Ambil Peran di MU

Rashford Cedera, Peluang Jadon Sancho Ambil Peran di MU

Bogordaily.net – Kabar buruk menghampiri klub , . Mereka dikabarkan tak bisa memainkan salah satu pemain andalannya, Marcus Rashford, hingga bulan Oktober mendatang.

Rashford adalah salah satu pemain yang sulit tergantikan dalam starting XI usungan Ole Gunnar Solskjaer di musim 2020/21 lalu. Ia mencatatkan total 11 gol dan sembilan asis dari 37 penampilan di .

Torehan apik itu juga yang membuatnya bisa mendapatkan tempat di skuat Timnas Inggris untuk Euro 2020. Sayangnya, Rashford gagal membawa the Three Lions keluar sebagai pemenang di kompetisi tersebut.

Lebih parahnya lagi, pemain berusia 23 tahun itu bertanggung jawab atas kekalahan Inggris di tangan Italia pada laga final yang digelar hari Senin 12 Juli 2021. Ia adalah salah satu algojo gagal Inggris di drama adu penalti bersama dan Bukayo Saka.

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Mungkin itu peribahasa yang sangat cocok buat Rashford saat ini. Usai gagal membawa Inggris keluar sebagai juara, ia menjadi subjek cemoohan rasis di media sosial dari fans Inggris yang kecewa.

Tidak sampai di situ, Rashford juga tidak bisa memulai musim 2021/22 dengan layak. Hasil pemeriksaan terkini menyebutkan kalau dirinya harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera di bahunya.

Rashford bermain dalam kondisi yang tidak fit bersama Inggris di Euro 2020. Begitu turnamen antarnegara itu berakhir, pihak klub melakukan pemeriksaan terhadap kondisi cedera sang pemain.

Operasi menjadi satu-satunya opsi, seperti yang diklaim the Guardian. Setelah menjalani operasi, Rashford harus menepi selama 12 pekan. Artinya, ia akan melewatkan laga perdana yang dimulai pada pertengahan Agustus.

Andai proses pemulihan berlangsung baik, Rashford punya peluang untuk tampil di laga yang digelar pada tanggal 23 Oktober. Saat itu, akan bertemu Liverpool di markas kebanggaannya, Old Trafford.

Cedera ini mungkin bisa menjadi berkah tersendiri buat rekrutan baru , . Melihatnya sebagai salah satu winger usungan Solskjaer di laga perdana musim 2021/22 sangat mungkin terjadi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here