Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaRibuan Warga Serbu Vaksinasi yang Digelar TNI AL

Ribuan Warga Serbu Vaksinasi yang Digelar TNI AL

Bogordaily.net – Komplek di , , Kabupaten Bogor diserbu ribuan warga yang akan melakukan vaksinasi,Rabu 14 Juli 2021.

Vaksinasi yang digelar serentak di wilayah Kabupaten Bogor, dimanfaatkan sejumlah warga untuk mengikuti program pemerintah tersebut. Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jendral TNI (Mar) Umar Farouq mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan penggelaran penyuntikan vaksinasi.

“Hari ini kami dari Pangkalan TNI Angkatan Laut sedang menggelar vaksinasi jenis Sinovac dengan target 1.000 peserta yang diadakan di Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana, , , Kabupaten Bogor,” katanya, Rabu 14 Juli 2021.

Kegiatan ini, Sambung dia, sebagai bentuk ikut serta melakukan program pemerintah pusat dalam menangani virus Covid 19. “Satgas Covid 19 terus bekerja dalam melaksanakan serbuan Vaksinasi yang kali ini menyasar keluarga besar di komplek Ciangsana yang juga melayani usia Vaksinasi diatas 12 tahun keatas yang diharapkan vaksinasi ini bisa membentengi masyarakat dari bahaya Covid-19 yang kian merebak di tengah masyarakat Indonesia saat ini.”ungkapnya

Ia berharap seluruh masyarakat bisa turut serta mendukung program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Covid 19 dan tidak takut untuk melaksanakan Vaksinasi dari pemerintah yang terbukti “Aman, Halal, Gratis” dan diberikan secara gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan tetap menerapkan protokol yang disiplin dan ketat.

Sementara itu salah seorang warga, Ana (32) mengatakan sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar dikomplek TNI AU Ciangsana. “Udah pagi saya mengantri, ikut vaksin ini sebagai bentuk ikhtiar kita masyarakat agar tidak terpapar virus covid 19,”ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here