Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaRuben Neves Lebih Berpeluang ke Arsenal Ketimbang MU. Kenapa?

Ruben Neves Lebih Berpeluang ke Arsenal Ketimbang MU. Kenapa?

Bogordaily.net dikabarkan masuk dalam daftar buruan Manchester United pada musim panas ini. Namun pemain Wolverhampton tersebut diyakini lebih condong bergabung dengan ketimbang mendarat di Old Trafford.

Manchester United dan memang cukup sibuk belakangan ini. Dua tim papan atas Premier League itu telah merekrut dua nama baru untuk memberikan kekuatan tambahan di skuatnya yang sekarang.

Kalau soal uang yang dihabiskan, Manchester United lebih unggul ketimbang . Total pengeluaran mereka mencapai 73,1 juta untuk Jadon Sancho seorang (Tom Heaton gratis). Sementara the Gunners baru merogoh kocek sebesar 25,5 juta euro buat Albert Sambi Lokonga dan Nuno Tavares.

Kedua tim diketahui butuh tambahan gelandang baru, dan Ruben Navas sedang menjadi rebutan. Namun jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan kalau pemain asal Portugal itu lebih condong ke ketimbang Manchester United.

Romano memaparkan analisisnya dalam kanal Youtube Don Robbie belum lama ini. Ia mengkonfirmasi bahwa masuk ke dalam daftar jual Wolverhampton dan berada dalam barisan peminatnya.

“Dia berpeluang untuk pergi dan benar bahwa dia masuk ke dalam daftar ,” ujar Romano. Neves mungkin akan menggantikan Granit Xhaka yang berulang kali disebut bakal memenuhi pinangan AS Roma.

“Manajemen mengikuti dia dan mereka yakin kalau dia bisa menjadi opsi yang tepat di lini tengah. Tergantung pada apa yang terjadi dengan pemain lainnya di dalam daftar tersebut,” katanya lagi.

Romano ragu bisa melihat Neves berseragam Manchester United karena lini tengah, buat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut, belum menjadi prioritas. Sementara sudah hampir pasti harus mencari gelandang baru.

“Manchester United sedang mencari kesempatan ke banyak gelandang namun tidak menjadi prioritas. Prioritasnya adalah melihat apa yang terjadi dengan [Paul] Pogba dan pembelian [Raphael] Varane.”

“Buat Arsenal, merekrut gelandang baru adalah prioritas karena Xhaka menuju AS Roma. Itulah kenapa mereka mencari sosok gelandang baru. Dia [Neves] tidak berada di posisi pertama namun dia adalah kandidat serius,” pungkasnya.

Untuk posisi gelandang, Arsenal juga dikabarkan masih mencoba merekrut Houssem Aouar dari Olympique Lyon. Sudah cukup lama the Gunners mendambakannya, namun selalu gagal mendapatkannya karena Lyon tidak membiarkan Aouar pergi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here