Saturday, 25 May 2024
HomeBeritaSadis! Wanita Ini Dipenggal Pacarnya Hidup-hidup di Siang Bolong

Sadis! Wanita Ini Dipenggal Pacarnya Hidup-hidup di Siang Bolong

Bogordaily.net – Sungguh tradis nasib wanita yang satu ini. Dia hidup-hidup oleh pacarnya siang bolong, Rabu 28 Juli 2021. Peristiwa yang terjadi di , , itu mengundang keperihatin banyak orang.

Polisi telah menangkap kekasih korban terkait pembunuhan kejam itu. Mayat wanita yang diketahui bernama (55) yang terpenggal ditemukan tergeletak di tanah di samping sebuah mobil oleh polisi yang datang menanggapi laporan penusukan di Shakopee, Minnesota. Petugas menemukan pisau besar di sebuah gang di dekatnya dan telah menahan , kekasih Thayer.

Saborit, (42 tahun) ditahan dan didakwa dengan pembunuhan tingkat dua demikian disampaikan polisi.

Thayer bekerja di Dollar Tree and My Pillow, di mana rekan kerja mengatakan dia memiliki hubungan jangka panjang dengan Saborit dan diduga mengalami penganiayaan oleh sang kekasihnya. Saborit sebelumnya telah dihukum karena pelanggaran ringan kekerasan dalam rumah tangga, demikian dilaporkan KMSP.

Sebuah video yang merekam pemenggalan Thayer beredar di daring. Video tersebut memperlihatkan momen saat Thayer diseret keluar dari mobil dan diserang sebelum mayatnya dibuang di lokasi kejadian.

Polisi mengatakan telah menangkap orang yang merekam dan menyebarkan video tersebut.

“Kami menyadari bahwa ada orang yang mengambil video dari kejadian ini. Kami memiliki video itu. Sangat mengganggu bahwa insting pertama adalah mempostingnya di media sosial,” kata Kepala Polisi Shakopee Jeff Tate seperti dilansir The Sun.

“Wanita ini memiliki seorang putra, memiliki keluarga dan orang-orang yang peduli padanya dan tempat terakhir yang harus diketahui siapa pun tentang tragedi yang melibatkan orang yang dicintai adalah melalui media sosial.
“Syukurlah kami bisa menangkap orang ini dengan cepat.” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here