Friday, 3 May 2024
HomeBeritaSebelum Diterima di Standford University, Maudy Ayunda Sulit Tidur 3 Bulan. Kok...

Sebelum Diterima di Standford University, Maudy Ayunda Sulit Tidur 3 Bulan. Kok Bisa!

Bogordaily.net – Aktris sempat harap-harap cemas saat persiapan untuk mendaftar studi pascasarjana ke dan Harvard University pada 2019. ketika itu diterima di dua universitas tersebut. Namun akhirnya ia memilih berkuliah di , Amerika Serikat.

Maudy menuturkan, ia sempat sulit tidur. “Yang mungkin orang-orang enggak tahu, aku tuh kayak enggak bisa tidur selama tiga bulan,” ucap tertawa kecil, dikutip dari kanal YouTube-nya, Senin 26 Juli 2021.

Ia risau memikirkan isi esai yang ditulisnya.

“Aku setiap malam selalu membaca kembali esai aku, aku baca-baca blog dan artikel soal bagaimana cara untuk keterima dan semacamnya. Itu sangat mengkhawatirkan aku,” tutur Maudy.

Masuk ke salah satu universitas top, terutama Stanford, diakui Maudy memang cita-cita besarnya. Beruntung, mimpi itu mampu Maudy gapai.

“Aku memang pengin banget, jadi alhamdulillah akhirnya tercapai. Karena jujur, kalau enggak, mungkin aku kecewanya minta ampun,” kata sambil menghela napas.

Awal Juni lalu, mengabarkan sudah lulus dari jurusan Business Administration dan Education. Ia juga sudah mengikuti wisuda yang dihadiri orangtua dan adiknya.

Sebelumnya, Maudy lulus sarjana dari jurusan Political, Philosophy, and Economics (PPE) di Oxford University.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here