Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSekali Gebrak, Vaksinasi 1.200 Warga Tanah Sareal Tuntas

Sekali Gebrak, Vaksinasi 1.200 Warga Tanah Sareal Tuntas

Bogordaily.net – Dalam sekali gebrak 1.200 warga Kecamatan Tanah Sareal berhasil divaksinasi pada kegiatan vaksin massal di Gedung Braja Mustika , Jumat 23 Juli 2021.

Sejak pukul 08:00 WIB  1.200 warga dari 11 kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal, berangsur-angsur datang ke lokasi, untuk mengikuti vaksinasi massal. Pelaksanaan vaksinasi massal ini berakhir pada pukul 15:00 WIB.

Warga yang hendak mengikuti vasinasi terlebih dahulu menunjukan kartu identitas sebagai warga Kecamatan Tanah Sareal. Selanjutnya warga diminta mengisi data vaksinasi.

Camat Tanahsareal , S. STP, MPA, menuturkan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan langkah nyata untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Tanah Sareal khususnya dan umunya.

Menurutnya pemerintah , telah berupaya maksimal agar warganya tidak terpapar dan segera dapat membuat kehidupan berjalan normal kembali.

“Target herd imunity di bisa segera tercapai,” ucapnya.

Selanjutnya ia mnyampaikan giat vaksinasi massal Covid-19 di Gedung Brajamustika, , pada Jumat 23 Juli 2021, berjalan sukses dan tertib.

Pelaksaan dilakukan secara penuh dan sigap sesuai arahan langsung dari Bapak Wali dengan tujuan terjadi percepatan warga untuk divaksin.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan pesan supaya warga yang telah divaksin tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Terimakasih kepada warga masyarakat di Kecamatan Tanah Sareal yang sudah tertib, antusias dan tetap menjaga protokol kesehatan sehingga acara giat Vaksinasi berjalan baik,” ucap .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here