Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSekjen PAN Fasilitasi 2 Ekskavator untuk Pemkot Bogor

Sekjen PAN Fasilitasi 2 Ekskavator untuk Pemkot Bogor

Bogordaily.net – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno dua , dari kepada Pemerintah Kota Bogor, Rabu 28 Juli 2021.

Hal itu diungkapkan oleh Eddy di instagram pribadinya @eddy_soeparno.

“Alhamdullillah hari ini saya hadir di Cianjur dan lanjut ke Bogor utk memberikan bantuan renovasi masjid, pembangunan sumur bor dan menyerahkan 2 kpd Pemkot #kotabogor,” tulisnya Rabu 28 Juli 2021.

Pemberian tersebut diperuntukan membantu petugas tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kota Bogor, salah satunya di TPU Situ Gede.

Ekskavator
Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno (kiri) bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A rachim (kanan) bersama perwakila Kementrian PUPR yang memberikan dua , kepada Pemerintah Kota Bogor, Rabu 28 Juli 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

ini utk membantu petugas TPU menggali makam2 baru utk sdr2 kita yg wafat akibat #covid19. Salam sehat selalu dan mari kita senantiasa jaga,” lanjut Anggota Komisi VII DPR RI.

Penyerahan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A rachim.

dari kementrian PUPR ini membantu keseluruhan program di tengah pandemi. Terima kasih, semoga bantuan ini menjadi amal baik untuk pak Eddy dan juga temen-temen dari ,” ujar Dedie.

Adapun yang hadir dalam penyerahan tersebut yakni, perwakilan Kementrian PUPR, Direktur Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira, Anggota DPRD Kota Bogor Achmad Rifki Alaydrus, dan Tenaga Ahli Anggota DPR RI Wakil Ketua Komisi VII Eddy Soeparno, Irni Arnita.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here