Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorSemangat dari Nasdem Kota Bogor Bantu Warga dan Nakes !

Semangat dari Nasdem Kota Bogor Bantu Warga dan Nakes !

Bogordaily.net – Menjalin asa, penuh semangat dan harapan. Partai memilih untuk tetap bersama warga masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

Ketua DPD , Agus Dirhamsyah menjelaskan bahwa dalam satu pekan terakhir ini, memberikan berbagai macam bantuan kepada warga dan para nakes yang sedang bertugas.

Ketua DPD Garda Pemuda Partai , Agus Dirhamsyah saat menyerahkan bantuan nasi kotak untuk para nakes di Rumah Sakit. Beberapa hari lalu.
(Foto: Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

“DPD memberikan donasi nasi kotak kepada para nakes di RSUD Kota Bogor, RS Mulia dan RS Ummi. Dilanjut bantuan sembako untuk dapur umum Rusun Menteng, Kota Bogor,” jelas Dirham.

Kegiatan demi kegiatan kami lalui dengan penerapan protokol kesehatan yang amat dijaga. Dalam beberapa kesempatan kami pun menyampaikan pesan langsung dari Ketua DPD Partai , Benninu Argoebie yang saat ini masih dalam kondisi isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

DPD Partai dalam giat berbagi kepada warga dan para nakes dalam satu pekan terkakhir ini.
(Foto: Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

“Ketua DPD yang mendorong serta mengadakan acara bantuan secara berkala ini. Walau dalam keadaan isolasi mandiri, beliau tetap peduli kepada para pejuang kesehatan atau para nakes,” ungkap Dirham.

Di tempat lain, Sekretaris DPD Partai , yang juga Anggota Komisi 4 DPRD Kota Bogor melakukan kegiatan dengan memberikan bantuan sembako di Rusun Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala UPTD Rusunawa Kota Bogor, Ilham Gunawan.

Penyerahan simbolis bantuan sembako dari , Sekretaris DPD Nasdem Kota Bogor yang juga Anggota Komisi 4 DPRD Kota Bogor kepada warga di Rusun Menteng, Kota Bogor.
(Foto: Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

“Dalam satu pekan kebelakang, sudah ada 11 kepala keluarga di Rusun Menteng yang terkonfirmasi positif Covid-19. Mari berdoa dan tetap semangat, bersama berjuang lawan Covid-19 bersama Nasdem Kota Bogor,” pungkas Agus Dirhamsyah dengan senyuman.****

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here