Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaSempat Gagal Berkali-kali, Akhirnya Bima Arya Divaksin Juga

Sempat Gagal Berkali-kali, Akhirnya Bima Arya Divaksin Juga

Bogordaily.net – Setelah sebelumnya gagal, akhirnya Wali , Covid-19 untuk pertama kalinya di Gedung Braja Mustika, Jalan Dr. Semeru, Kecamatan Bogor Barat, , Senin 12 Juli 2021.

Vaksinasi ini baru diterimanya lantaran sempat gagal beberapa kali dikarena kondisi titernya tinggi. Vaksin Sinovac dosis pertamanya ini berlangsung bersama warga lainnya.

“Kan waktu itu gagal karena titer anti bodinya tinggi, kemudian saya memberikan kesempatan kepada yang lain dulu tapi sekarang sudah disarankan dokter waktunya ,” kata Bima.

Ia menjelaskan, hasil pemeriksaan titer anti bodi di tubuhnya saat ini sudah di angka 147. Jauh menurun jika dibandingkan 3 bulan lalu yang mencapai 200.

“Kemarin memang dicek titer antibodi saya masih bagus tapi sudah turun, 3 bulan lalu 200 sekarang 147. Jadi dokter menyarankan saja supaya lebih kuat, sekarang kan sudah banyak vaksinnya ya. Kalau waktu itu kan jatuhnya vaksinnya masih terbatas kalau sekarang In Syaa Allah banyak,” jelasnya.

Di samping itu, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 ini menambahkan, setiap hari Pemkot Bogor menargetkan 10 ribu vaksinasi warga.

“Kita sehari 10 ribu , ini karena memang ingin mempercepat Jabodetabek. Kita berpacu dengan waktu,” pungkasnya.

Diketahui, Bima merupakan salah satu pejabat yang menjadi penyintas artinya pernah terpapar Covid-19. Setelah dinyatakan sembuh, dan sempat gagal dua kali disuntik vaksin karena titer anti bodinya masih tinggi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here