Monday, 6 May 2024
HomeBeritaSerba Serbi Promo Booster dan Vitamin C Bareng AHA Clinic

Serba Serbi Promo Booster dan Vitamin C Bareng AHA Clinic

Bogordaily.net – Memastikan kondisi terus terjaga adalah keharusan yang perlu dijaga, apalagi pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. memberikan berbagai macam promo, pada masa PPKM level 4 ini, memberikan promo Booster dan injeksi Vitamin C agar membuat anda stamina dan kesehatan terus prima.

Yuk simak petikan wawancara dengan dr. Alfi Hidayati, M.Kes Owner sebagai berikut:

1. Apakah yang dimaksud promo Booster di …???J

Jawaban:

√ Promo Immune Booster adalah pemberian multivitamin yaitu vitamin C, vitamin D dan vitamin B1 serta B6, B12 untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh agar kita terhindar dari kuman atau virus dalam masa pandemi sekarang ini.

Promo terbaik selalu diberikan oleh kepada para pasien setianya.
(Foto: Dok. /Bogordaily.net)

2. Manfaat dari suntik vitamin C di itu apa Dok…???

Jawaban:

√ Vitamin C memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh kita, sebagai antioksidan (antikanker), dan untuk kolagenisasi dan mencerahkan kulit. Jadi, memang tubuh kita membutuhkan Vitamin C untuk meregenerasi sel dalam tubuh.

3. Apakah ada harga diskon khusus untuk para pasien pada masa pemberlakuan PPKM Level 4 ini…???

Jawaban:

√ AHA Beauty Clinic memberikan promo untuk suntik Vitamin C hanya dengan Rp. 200.000, dan paket immune booster Rp. 800.000. Dan akan ada promo spesial lainnya dibulan Agustus 2021 mendatang.

dr. Alfi Hidayati M.Kes Owner saat melayani pasien.
(Foto: Dok. /Bogordaily.net)

4. Untuk mendapatkan fasilitas perawatan di , bagaimana langkah awalnya, pendaftaran kemana…???…

Jawaban:

√ Bisa menghubungi kontak whatsapp kami yang tersedia linknya di bio Instagram. Saat mengunjungi klinik, harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan kita harus swab antigen dulu yaa sebelum konsultasi maupun tindakan.

Paket injeksi vitamin C membuat kesehatan anda terus terjaga di AHA Clinic.
Foto: Dok. AHA Clinic/Bogordaily.net)

5. Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat pada saat perawatan, adakah AHA keunggulan lain dari AHA Clinic pada masa PPKM Level 4 ini…???

Jawaban:

√ Kami tetap konsisten memberikan pelayanan yang terbaik dengan alat-alat yang canggih agar dapat memberikan kepuasan dan hasil maksimal untuk pasien. Serta kita membatasi pasien untuk diterima perawatan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penularan covid 19.

6. Apakah harus rutin melakukan injeksi vitamin C dan injeksi booster imun…???

Jawaban:

√ Ditengah kondisi seperti, tubuh kita memerlukan vitamin agar tetap sehat dan imun terjaga, salah satunya dengan rutin melakukan injeksi vitamin. Karena vitamin dalam injeksi booster terkadang tidak bisa didapatkan dari makanan, sehingga kita perlu injeksi booster untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Penyerapan injeksi lebih baik karena tanpa melalui saluran pencernaan, langsung kedarah dan diserap oleh sel tubuh 100%.******

Menjaga rasa nyaman untuk pasien yang melakukan perawatan adalah komitmen yang dilakukan oleh AHA Clinic.
(Foto: Dok. AHA Clinic/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here