Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSudah Ditawarkan ke Banyak Klub, Barcelona Kesulitan Jual Griezmann

Sudah Ditawarkan ke Banyak Klub, Barcelona Kesulitan Jual Griezmann

Bogordaily.net – ingin melepas dari skuad musim 2021/2022. Namun, mereka punya jalan yang terjal untuk bisa membuat pemain 30 tahun berganti klub pada musim ini.

punya dua alasan mengapa Griezmann harus dilepas. Performanya tidak impresif dalam dua musimnya bersama klub asal Catalan. Lalu, sudah punya Memphis Depay dan Sergio Aguero sebagai gantinya.

Kedua, alasan finansial. Saat ini, harus melepas pemain dengan gaji besar dan minim kontribusi. Griezmann adalah pemain dengan gaji paling besar kedua di klub. Hanya kalah dari Lionel Messi.

Griezmann sempat jadi rebutan banyak klub, setidaknya dia musim lalu. Namun, setelah menjalani dua musim yang sulit sejak pindah ke , tidak banyak klub yang berminat untuk membeli Griezmann.

Dikutip dari Marca, tidak tertarik dengan rencana Barcelona untuk menukar Griezmann dan Saul. Sebab, Barcelona meminta tambahan uang dari transfer ini. Atletico pun mundur.

Atletico sebenarnya membuka pintu bagi kepulangan Griezmann. Akan tetapi, jika harus menyerahkan Saul dan membayar sejumlah uang, maka mereka memilih mundur. Rencana ini akan sangat sulit terwujud.

Barcelona juga mencoba opsi untuk melepas Griezmann ke . Namun, dengan performanya musim lalu dan di Euro 2020, tidak terkesan dengan Griezmann. Apalagi dengan gaji dan nilai transfer yang diminta Barcelona.

Sempat muncul rumor Griezmann akan pindah ke Juventus, dengan Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan. Kedua pemain punya nasib yang hampir sama di klubnya. Performa yang tidak cukup impresif.

Kabar pertukaran dan Paulo Dybala itu dibantah oleh jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano. Ia mengklaim bahwa kabar itu cuma sekadar gosip belaka.

Romano menyebut kabar itu bahkan sudah dibantah oleh orang dalam baik dari kubu Juventus dan Barcelona. Sementara itu, terkait Dybala, Juventus masih akan terus berusaha mempertahankannya.

Barcelona terus mencari jalan untuk bisa melepas Griezmann. Kali ini, klub asal Catalan itu menawarkan Griezmann ke dua klub Premier League, Chelsea dan Manchester United.

Daily Mirror melaporkan bahwa Manchester United adalah tim terbaru yang dihubungi Barcelona. Mereka juga menawarkan Griezmann kepada Setan Merah.

Barcelona tahu bahwa United sedang butuh striker baru. Dan mereka juga tahu Setan Merah sudah lama mengincar penyerang asal Prancis itu.

Seperti United, Chelsea pun tengah bekerja keras untuk bisa mencari penyerang baru. Romelu Lukaku bertahan di Inter, Erling Haaland tidak dilepas Dortmund, kini mereka punya tawaran untuk mendapatkan Griezmann.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here