Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaTak Betah di Arsenal, Deni Ceballos Ngebet Balik Ke Real Madrid

Tak Betah di Arsenal, Deni Ceballos Ngebet Balik Ke Real Madrid

Bogordaily.net – Dani Ceballos menghabiskan dua musim terakhir bersama . Meski begitu, gelandang tersebut mengungkapkan bahwa sepak bola Inggris tidak cocok untuk dirinya.

Ceballos tidak mendapat tempat di tim utama pada era kepelatihan Zinedine Zidane. Gelandang asal Spanyol itu kemudian pindah ke dengan status pinjaman pada 2019.

Musim pertama Ceballos di Emirates Stadium diganggu cedera. Alhasil, Ceballos hanya bermain dalam 24 pertandingan di Premier League.

Pada musim berikutnya, Ceballos kembali ke dengan status pinjaman. Kali ini, Ceballos tercatat mampu tampil dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Ceballos menilai sepak bola Inggris tidak cocok untuk dirinya. Meski begitu, pemain berusia 24 tahun itu tidak bisa melupakan fans .

“Saya memiliki banyak cinta untuk semua penggemar , itu adalah waktu yang tak terlupakan di sana,” kata Ceballos kepada Marca.

“Premier League sangat kompetitif dan mengandalkan fisik, tetapi saya lebih cocok dengan La Liga.

“Ini lebih lambat, dengan lebih banyak waktu menguasai bola dan lebih banyak kreativitas.

“Saya bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris karena saya bisa banyak berlari, tapi saya lebih suka bermain di Spanyol.”

saat ini ditangani setelah Zinedine Zidane meninggalkan klub. Ceballos bertekad untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah Los Blancos.

“Saya berada dalam situasi yang sama dengan ketika Zinedine Zidane menjadi pelatih,” lanjutnya.

“Hal-hal akan tergantung pada apa yang ingin saya lakukan dan apa yang pelatih ingin lakukan dengan saya.

“Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Carlo, tetapi ketika saya melakukannya, saya yakin kami akan jujur satu sama lain.

“Tujuan saya adalah bermain untuk , dan saya punya dua tahun tersisa di kontrak saya untuk melakukannya,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here