Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaTak Lagi Dibutuhkan, Chelsea Obral Tammy Abraham

Tak Lagi Dibutuhkan, Chelsea Obral Tammy Abraham

Bogordaily.net tidak lagi membutuhkan . The Blues -julukan - pun berniat untuk menguangkan Tammy pada bursa transfer musim panas 2021.

bahkan menurunkan harga jugal Tammy agar ada klub yang membelinya. Arsenal dan West Ham United disebut akan menjadi pelabuhan baru untuk Tammy.

Akan tetapi, harga mahal yang diminta menjadi penghalang utama. Klub asal London Barat itu konon meminta 40 juta poundsterling (setara Rp805 miliar) bagi klub mana saja yang berminat mengangkutnya.

Dilansir dari The Sun, Sabtu 31 Juli 2021, harga tersebut kini didiskon menjadi 35 juta poundsterling (setara Rp707 miliar). berharap harga diskon itu bisa menarik minat klub lain, terutama Arsenal.

The Gunners menjadi pihak yang paling serius mengejar . Mereka tengah membutuhkan seorang penyerang baru lantaran Alexandre Lacazette ingin dilepas pada jendela transfer kali ini.

Di sisi lain, membutuhkan tambahan dana segar untuk membiayai aktivitas di bursa transfer musim panas 2021. Sudah bukan rahasia lagi, berminat menggaet Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Melepas bakal membawa dua keuntungan. Selain mendapat dana, Chelsea juga menyediakan satu tempat lowong yang nantinya bakal diisi oleh Haaland.

Arsenal sepertinya harus kerja keras bila ingin mendapat Tammy. Dua klub, yakni West Ham United dan Aston Villa, juga siap membajak striker pengoleksi 30 gol dalam 82 pertandingan untuk Chelsea tersebut.

Sayangnya, West Ham dan Aston Villa hanya berani menawar 30 juta poundsterling (setara Rp602 miliar). Harga tersebut masih jauh di bawah permintaan Chelsea, bahkan setelah harga diskon.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here