Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaTau Kapan Ajal Menjemput, Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Tau Kapan Ajal Menjemput, Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Nama berulang kali menjadi sorotan setelah mengungkapkan hasil ramalannya ke media. Namun, kali ini justru datang dari paranormal tersebut.

Dikabarkan meninggal dunia. tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi mengungkapkan, namun belum tahu pasti penyebab meninggalnya.

“Kalau karena apanya, belum dapat konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya, belum dapet konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya,” ujar Adhi dikutip dari Detik pada Kamis 1 Juli 2021.

Dari berita yang beredar pula dan dari keterangan timnya, Mba You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga Covid-19. Kini jenazah pun masih berada di RS Premiere Bintaro.

“Belum sempat dirawat, jadi dari semalam itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit, ke Rumah Sakit Bintaro siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam kemudiam denger kabar meninggal ini,” ucap Adhi.

Diketahui, sendiri meski berulang kali mendapat julukan sebagai kontroversi, tapi ia justru tak segan untuk mengungkapkan hasil penerawangannya.

Bahkan, ia pun pernah meramal soal nasib bangsa Indonesia setelah Presiden Jokowi berkuasa. Lalu ia juga beberapa kali meramal soal bencana yang akan terjadi di Indonesia.

Tak hanya itu, bahkan meramal kapan dirinya meninggal dunia. Dibeberapa acara atau kesempatan, seringkali ada yang bertanya perihal itu.

Kemudian, pun menjawab bahwa dirinya memang mengetahui kapan akan meninggal.

“Iya, saya tahu, dan meninggalnya di umur (sensor) karena sakit,” jawab .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here