Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaTernyata! Jerinx SID Sempat Terpapar Covid-19

Ternyata! Jerinx SID Sempat Terpapar Covid-19

Bogordaily.net – Musisi Jerinx SID ternyata sempat . Hal ini terungkap ketika dia berdebat dengan Adam Deni di kolom komentar unggahan Adam Deni di Instagram.

Gambar tangkapan layar yang berisi perdebatan komentar itu diunggah di akun Instagram Adam Deni. Pegiat media sosial itu berusaha membuat Jerinx mengakui dirinya sempat positif Covid-19. “Sama kayak kau, kena Covid tapi enggak mau ngaku,” ujarnya seperti dikutip pada Senin 26 Juli 2021.

Jerinx membantah dirinya tak mengakui sempat . Suami itu membeberkan dia memang mengalami gejala setelah mengantarkan anggota keluarganya yang dinyatakan positif Covid-19 ke klinik.

“Kapan saya enggak ngaku? Sudah jelas keluarga saya usia 60 tahun agak obesitas, dia kena Covid-19. Saya bawa ke klinik, ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang,” tuturnya.

dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Besoknya, saya kena semua gejala yang dirasakan keluarga saya tersebut. Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi baik-baik saja.”

Adam Deni kembali menanggapi jawaban Jerinx SID tersebut. Dia menyindir apakah sang penabuh drum tersebut diendorse untuk mengaku positif . “Cie, ada yang ngaku kena Covid-19. Ayo tebak, diendorse Covid-19 enggak nih orang?” kata Adam.

Perdebatan mereka diketahui bermula ketika Jerinx SID sangat vokal menyuarakan isu artis diendorse untuk mengaku mengidap Covid-19. Puncaknya, Jerinx kehilangan akun Instagram dan menuding Adam Deni sebagai dalangnya.

Adam mengaku menerima ancaman dan makian oleh Jerinx akibat permasalahan tersebut. Merasa terancam, pria itu akhirnya melaporkan pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here