Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorTetap Cantik Bareng AHA Clinic di PPKM Darurat, Nutrisi Tepat Luar Dalam

Tetap Cantik Bareng AHA Clinic di PPKM Darurat, Nutrisi Tepat Luar Dalam

Bogordaily.net – PPKM Darurat resmi digulirkan Pemerintah Pusat demi menekan laju penyebaran Covid 19 di Jawa Bali sejak 3 sampai 20 Juli 2021 nanti. pun dukung program tersebut dengan tidak melakukan pelayanan treatment offline di dua kliniknya, melakukan pelayanan secara online bagi para pasiennya yang hendak membeli cream perawatan dan melakukan konsultasi dokter.

Melalui keterangan langsung yang didapatkan dari dr. Alfi Hidayati, M.Kes, Owner . Beberapa kutipan wawancara seputar langkah dalam masa PPKM Darurat adalah sebagai berikut:

1. Sudah tutup sejak kapan dan akan buka kembali kapan dok, pelayanan kepada para pasien di Pajajaran dan Dramaga…?
Jawaban:
√ sudah tutup dari hari pertama PPKM Darurat tanggal 3 Juli 2021 sesuai peraturan Pemerintah.Kami mendukung 100 persen program pemerintah untuk mengurangi mobilitas diruang lingkup Kabupaten dan Kota Bogor. Sejalan dari peraturan tersebut bahwa klinik aesthetic atau klinik kecantikan AHA bukanlah suatu yang urgensi atau kegawatan. Maka kami ingin sekali menjadi bagian dari program pemerintah untuk mendukung mengurangi dan memberantas penyebaran virus Covid 19.

2. Selama PPKM Darurat ini, layanan kepada pasien apakah yang dilakukan oleh …?
Jawaban:
√ Pelayanan kami hanya pembelian cream dan obat yang bisa dilakukan via online. Baik WhatsApp ataupun Instagram Messages. Layanan tersebut diutamakan untuk mereka yang pernah atau sebelumnya berkonsultasi dahulu ke dokter yang lebih mengerti kulit. Jadi gak online sembarangan ya, karena pasien sudah pernah konsul sebelumnya. Jadi kita kirim obat dan cream kebutuhan kulit via pos atau kurir.

3. Cream apa yang ditawarkan oleh kepada para pasien dan masyarakat luas untuk tetap membuatnya terlihat fresh, segar dan glowing…?
Jawaban:
√ Semua cream atau serum bisa mencerahkan wajah dan kulit kita saat pandemi. Kita harus selalu merawat kulit meskipun dirumah aja. Misalnya memakai serum, memakai cream pagi untuk nutrisi kulit dan pada malam hari jangan lupa memakai cream malam dan serum untuk mencerahkan. Produk terbaru kami adalah suplemen whitening yang mencerahkan dari dalam tidak hanya dari luar seperti cream wajah.

4. Bagaimanakah cara mendapatkan cream dan pelayanan online di …?
Jawaban:
√ Gampang dan mudah sekali, cukup hubungi admin AHA Clinic Pajajaran dan AHA Clinic Dramaga. Kami selalu siap mengirim kebutuhan kalian. Cukup mudah dan simpel tanpa harus keluar rumah ya gais…

5. Sebutkan 5 kiat khusus dari Dokter Alfi untuk membuat kita sehat dan bugar dalam masa PPKM Darurat ini…?
Jawaban:
√ 1. Selalu makan makanan yang sehat dan minum vitamin.
2. Lakukan olahraga ringan agar badan tidak terasa capek atau berat badan berlebih, misal sit up atau push up bisa kita lakukan dirumah saja.
3. Cukupi kebutuhan sunprotection kalian dengan selalu memakai sunblock atau sunscreen pada setiap kalian beraktivitas misal berjemur atau memasak.
4. Jangan lupa selalu memakai serum pada pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur.
5. Terakhir agar kalian memiliki kulit yang cerah dan bersih minum suplemen whitening agar wajah dan tubuh cerah dari dalam.

6. Apakah selama pelayanan online ini pasien dapat berkonsultasi langsung dengan dokter…?
Jawaban:
√ Bisa dong, pasien bisa konsul dengan dokter jika ada keluhan,
namun sebelumnya hubungi admin AHA Clinic Pajajaran atau AHA Clinic Dramaga untuk mengetahui catatan medisnya terlebih dahulu.

Foto bersama dr. Alfi Hidayati, M.Kes, Owner AHA Clinic bersama Management AHA Clinic, Foto diambil sebelum masa PPKM Darurat.
(Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

7. Semangat apa yang akan diberikan oleh AHA Clinic kepada para pasiennya, supaya tetap glowing dimasa PPKM Darurat ini…?
Jawaban:
√ Selalu sehat dan tampil cantik disaat PPKM Darurat dengan rajin membersihkan wajah dan merawat kulit saat dirumah saja. Lanjutkan perawatan setelah PPKM Darurat berakhir dan dapatkan kulit sehatmu.

Terimakasih dr. Alfi Hidayati M.Kes, Owner AHA Clinic atas penjelasannya. Semoga masa PPKM Darurat ini bisa kita lalui bersama. Masyarakat terbebas dari Covid-19 dan hidup normal seutuhnya seperti waktu-waktu terdahulu.*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here