Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaTNI AU Gelar Vaksinasi, Peminat Membludak hingga 11.237 Orang

TNI AU Gelar Vaksinasi, Peminat Membludak hingga 11.237 Orang

Bogordaily.net Covid-19 yang diselenggarakan mendapat respon baik. Hal itu terlihat dari membludaknya warga yang datang. Sejak dibuka pada 12 Juli 2021 hingga hari ini, warga datang berbondong-bondong.

Hingga hari kelima, menurut data yang dihimpun oleh panitia, jumlah keseluruhannya ada sebanyak 11.237 orang warga masyarakat berhasil tervaksinasi, Jumat 16 Juli 2021.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Fachrizet, S.Sos mewakili Pangkoopsau 1 Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M mengatakan, sangat bangga atas terlaksananya serbuan ini, terlihat dari semangat dan masyarakat terus meningkat dengan jumlah total yang tervaksinasi.

“Kesadaran masyarakat tentang pentingnya sangat tinggi, terlebih melampaui jauh dari yang ditargetkan, yaitu 10 ribu orang. ini juga sebagai komitmen untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” ucap Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Fachrizet, S.Sos.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan juga tenaga kesehatan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia penyelenggara dan tenaga kesehatan serta dukungan dari semua pihak atas kerja kerasnya selama ini, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan sukses, tertib, aman dan lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut Danlanud Ats berpesan kepada para nakes juga warga yang sudah di vaksin untuk tetap menjaga kesehatan, dihimbau juga untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here