Monday, 29 April 2024
HomeBeritaTol Jagorawi Lumpuh, 600 Personel Aparat Dikerahkan pada Penyekatan di Kota Bogor

Tol Jagorawi Lumpuh, 600 Personel Aparat Dikerahkan pada Penyekatan di Kota Bogor

Bogordaily.net – Sebanyak 600 personel yang berasal dari TNI Polri dan petugas Satpol PP dikerahkan pada di enam titik di . Tol Jagorawi pun lumpuh, karena Dua pintu tol terpaksa ditutup dan dilakukan penyeleksian secara ketat.

Petugas gabungan TNI Polri melakukan penyekatan di daerah , kendaraan yang menuju sudah dilakukan penyeleksian secara ketat oleh setiap petugas gabungan.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengatakan penutupan pintu tol dari daerah Ciawi ke dan dari daerah Sentul ke Bogor itu sudah lakukan, sehingga setiap kendaraan yang menuju sudah dilakukan penyekatan di .

“Untuk dua penutupan pintu tol dari daerah Ciawi ke atau dari daerah Sentul ke Bogor itu sudah kami lakukan penutupan sehingga setiap kendaraan yang menuju sudah dilakukan penyekatan secara ketat,” ujarnya

Selain itu Kapolresta mengungkapkan, team sosialisasi juga berjalan dan melakukan penindakan-penindakan bagi para pelaku-pelaku usaha dan sektor – sektor yang seharusnya melaksanakan kegiatan sesuai dengan ketentuan dari pada
pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau
PPKM darurat.

“Pagi ini masih aja ada pengendara- pengendara yang terlihat ramai dari arah selatan namun pihak yang berwajib tetap memberikan penjelasan yang jelas terhadap masyarakat,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here