Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTolak Tawaran MU, Napoli Ogah Lepas Koulibaly dengan Harga Murah

Tolak Tawaran MU, Napoli Ogah Lepas Koulibaly dengan Harga Murah

Bogordaily.net – Manchester United rupanya telah membuat tawaran untuk bek tengah , Kalidou Koulibaly. Hanya saja, angka 30 juta euro yang disodorkan Setan Merah mendapat penolakan dari pihak .

Koulibaly sejak lama menjadi target Manchester United. Akan tetapi, dua musim terakhir, membuat negosiasi menjadi sangat sulit. mematok harga yang sangat tinggi untuk bek 30 tahun.

Dua musim lalu, meminta tebusan 90 juta euro untuk setiap klub yang tertarik pada Koulibaly. Kini, harga jual pemain asal Senegal itu sudah turun. Namun, negosiasi tetap sulit bagi United.

Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan bek tengah baru pada awal musim 2021/2022. Saat ini, United sedang mengupayakan transfer Raphael Varane dari Real Madrid. Namun, nama Koulibaly tidak dilupakan begitu saja.

United menjaga minatnya pada jasa Koulibaly, salah satu pemain idaman Solskjaer. Bahkan, seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport, United telah mengajukan proposal pembelian untuk mantan pemain Genk tersebut.

United membuat tawaran senilai 30 juta euro untuk bisa membeli Koulibaly. Namun, segera menolak tawaran United. Il Partenopei meyakini harga sang bek tengah jauh lebih mahal dari tawaran United.

Harga Koulibaly memang tidak lagi semahal satu atau dua musim lalu. Faktor usai dan performa yang tidak stabil membuat harga jual Koulibaly turun. Namun, tetap meminta tebusan yang sangat tinggi.

menolak tawaran 30 juta euro yang diajukan United. Mereka cukup yakin bahwa Koulibaly pantas dihargai lebih mahal. meminta United menyediakan tawaran 50 juta euro.

Selain United, sebenarnya ada Chelsea yang juga tertarik pada jasa Koulibaly. Namun, belakangan The Blues merasa Napoli meminta harga terlampau mahal dan mundur dari perburuan Koulibaly.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here