Monday, 29 April 2024
HomeBeritaUstaz Abdul Somad Bantah Dirinya Terpapar Corona : Setan Memberikan Komentar

Ustaz Abdul Somad Bantah Dirinya Terpapar Corona : Setan Memberikan Komentar

Bogordaily.net atau UAS buka suara soal kabar dia disebut positif Corona atau COVID-19. UAS menepis kabar itu dan menyatakan dia sehat walafiat.

“Hari ini pada hari Selasa, 3 Zulhijah 1442, 13 Juli 2021, saya sehat walafiat. Tiap hari mengajar khatam sudah buku akidah, khatam buku zikir,” kata UAS dalam videonya, Selasa 13 Juli 2021.

UAS mengaku saat ini dia sedang berfokus mengajar Al-Qur'an. Dia mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa dirinya terinfeksi virus Corona.

“Sekarang 500 mau dikhatamkan, tiba-tiba beberapa ini keluarlah berita saya katanya kena covid. Maka sesudah keluar berita Abdul Somad kena covid keluarlah jin-jin kafir, hantu, ,” kata UAS di sela mengajar.

Dia menyebut setan yang berkomentar itu senang mendapat kabar dirinya sakit. UAS kemudian memilih melanjutkan mengajar Al-Qur'an.

“Senang kalilah orang itu mendengar saya sakit,” ucap UAS.

Sebelumnya, UAS juga pernah dikabarkan kena COVID-19. Hal itu disebut dialami UAS saat COVID-19 baru masuk ke Indonesia.

“Awal banget COVID merebak di tahun 2020 sekitar bulan April. Entah Maret atau April, saya lupa. Tapi seingat saya beliau cerita awal-awal COVID di Indonesia,” ungkap Faiz, Koordinator Media .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here