Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaWaduh, Petugas Wisma Kemendagri Ditusuk dengan Gunting oleh Pasien Isolasi Covid-19

Waduh, Petugas Wisma Kemendagri Ditusuk dengan Gunting oleh Pasien Isolasi Covid-19

Bogordaily.net – Petugas keamanan di tempat isolasi pasien Covid-19 , Kemang, harus menjalani perawatan dan operasi lantaran alami luka tusuk benda tajam.

Korban yang mengalami luka serius itu pun dibenarkan oleh Pihak Rumah Sehat Terpadu RST Duafa Jampang.

“Pasien bernama Sudarto, masuk rumah sakit pada Kamis malam, menurut keterangan dari tim medis pasien tersebut kena luka sajam di area kepala,” kata Humas RST Duafa, Afdal saat dikonfirmasi, Jumat 16 Juli 2021.

Lanjutnya, korban akan dioperasi oleh tim dokter bedah RST pada Jumat hari ini.

“Korban akan dilakukan operasi siang ini oleh tim dokter bedah,”jelasnya.

Anggota Pol PP Kecamatan Kemang Bahri, yang ikut mengevakuasi korban ke rumah sakit mengatakan, korban ditusuk menggunakan gunting oleh pelaku yang merupakan pasien Covid-19 yang sedang melakukan di .

Bahri menceritakan kronologi kejadian menurut keterangan dari saksi ada suara teriakan minta tolong dari Gedung Melati, setelah dicari ternyata korban Sudarto sudah berlari di samping gedung dengan berlumuran darah luka cukup serius di kepala.

“Selanjutnya korban dibawa dengan ambulans menuju IGD RS Dompet Dhuafa Jampang,”katanya.

Sementara itu kata Bahri, saat kejadian pelaku masih berada di dalam gedung yang sudah di kunci oleh satpam.

Selang 30 menit pelaku berusaha keluar gedung dengan menabrakan diri lewat jendela kaca kamar tidur, sehingga pelaku akhirnya dapat diamankan.

“Setelah diamankan dan diintrogasi ternyata pelaku sudah 2 minggu di isolasi tetapi tidak ada perhatian dan tidak mendapat info tentang kondisinya, sehingga stres dan melakukan penganiayaan dengan menusukkan gunting ke kepala dan bagian badan korban,”katanya.

Anggota Pol PP Kecamatan Kemang mengatakan pelaku sebelumnya pernah menjadi pasien di RS Marjuki Mahdi, dan saat ini kembali dibawa untuk menjalani perawatan di RSUD Marjuki Mahdi Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here