Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanWajah Nia Ramadhani Pucat dan Sayu, Seperti Apa Tampang Pecandu Sabu

Wajah Nia Ramadhani Pucat dan Sayu, Seperti Apa Tampang Pecandu Sabu

Bogordaily.net – Polisi telah menetapkan dan suaminya, Ardi Bakrie sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika jenis Sabu. Pasca penangkapan pasangan suami istri ini, beredar foto yang terlihaat , mata lesu, pipi cekung serta terlihat kurus.

Setelah kasus penyalahgunaan narkoba dan Ardi Bakrie terungkap, netizen berbondong-bondong menyoroti penampilan Nia akhir-akhir ini. Dalam kolom komentar di media sosial, warganet menilai wajah tampak , mata lesu, pipi lebih tirus, dan tubuhnya lebih kurus.

Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa dari Klinik Angsamerah, Ratna Mardiati mengatakan ciri-ciri orang yang menggunakan narkoba jenis sabu antara lain wajah , mata lesu, tubuhnya kurus, hiperaktif, dan tidak jelas saat berbicara. “Ngomongnya melantur, tidak jelas,” katanya.

Ketika diajak berbicara, orang yang mengkonsumsi Sabu, butuh waktu untuk memahami apa yang sedang dibicarakan dan memberikan respons.

“Saat beberapa detik pertama bicara mungkin masih bisa nyambung, tapi enggak lama kemudian dia melantur,” kata Ratna saat dihubungi Antara pada Kamis, 8 Juli 2021.

Selain mengalami perubahan fisik, pengguna narkoba jenis sabu juga merasakan gangguan psikologis. Di antaranya lebih sensitif, mudah tersinggung, dan gampang marah.

Polisi mendapati barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram beserta alat hisapnya di rumah dan Ardi Bakrie. Mereka mengaku menggunakan narkoba karena tekanan pekerjaan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here