Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaWajahnya Tampil di Times Square New York. Raisa: Alhamdulillah

Wajahnya Tampil di Times Square New York. Raisa: Alhamdulillah

Bogordaily.net – Kabar membanggakan datang dari penyanyi ternama Indonesia, . Dalam unggahan di Instagram-nya, membagikan foto dirinya yang terpampang di . “Times Square, baby! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan,” tulis dikutip dari Instagram @raisa6690, Kamis 22 Juli 2021.

Belum lama ini, telah mengumumkan akan meluncurkan album keempatnya yang bertajuk Its Personal pada akhir tahun. “Merekam dan merilis “It's Personal”, (The Intro album mendatang saya) kembali pada bulan Juni, and now having my face on Times Square,” tulis . Dengan pencapaian itu, merasa bahwa Tuhan telah memberikan berkah yang tak terduga kepadanya.

“Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah,” tulisnya. menjadi salah satu perwakilan kampanye Equal yang diselenggarakan oleh Spotify Asia. “Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka,” tulisnya.

Istri itu merasa terhormat bisa menjadi perwakilan perempuan Indonesia. “Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya kita para wanita untuk mengambil alih,” tulisnya. “Ada yang tinggal di New York? Ayo sapa pacarmu #spotifyEQUAL,” pungkas di keterangan akhir unggahan.***

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here