Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorWanita Bertatto yang Tewas dalam Mobil di Bengkel, Alami Kekerasan

Wanita Bertatto yang Tewas dalam Mobil di Bengkel, Alami Kekerasan

Bogordaily.net – Dari hasil outopsi, polisi mengungkap bahwa mayat wanita yang ditemukan di dalam mobil di bengkel reparasi, mengalami patah tulang akibat kekerasan.

“Dari hasil autopsi ditemukan atau disimpulkan terhadap jenazah ini pertama itu berjenis kelamin perempuan, usia antara 25-40 tahun. Kemudian ditemukan tanda-tanda kekerasan di fisik jenazah tersebut, karena ditemukan tulang yang patah,” kata Wakil Kapolres Bogor Kota AKBP Ferdi Irawan Kamis 8 Juni 2021.

“Kemudian untuk penyebab kematian, selanjutnya itu petugas forensik masih butuh waktu untuk analisa dari hasil autopsi tersebut,” imbuh Ferdi.

Mayat wanita ‘RIRIS' di punggung itu ditemukan di dalam mobil Mitsubishi Grandis B-8208-GP yang tengah diperbaiki di sebuah bengkel reparasi, kawasan Tanah Baru, , Selasa (6/7). Kondisi jasad terbungkus plastik dalam boks kontainer yang ditutup kardus. .

Untuk mengungkap identitas wanita itu polisi telah memintai keterangan 10 saksi, termasuk seorang warga negara Korea pemilik mobil tersebut***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here