Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaWarga Tanah Baru Dibuat Geger, Ada Mayat di Dalam Mobil

Warga Tanah Baru Dibuat Geger, Ada Mayat di Dalam Mobil

Bogordaily.net – Bikin geger, ditemukan mayat di dalam sebuah mobil minibus berwarna hitam di bengkel Jalan Kan'an, Kelurahan , Kecamatan , pada Selasa 6 Juli 2021.

Kapolresta Bogor Kota, Susatyo Purnomo Condro mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait identitas atau pengumpulan barang bukti. Baik kendaraan maupun korban tersebut.

Pasalnya, kondisi mayat sudah tidak bisa diidenfitikasi secara aksat mata, maka perlu diperiksa secara otopsi.

“Posisi mayat ada di dalam sebuah kotak di bagian belakang. Jadi sampe di bengkel sekitar 5 hari. Nanti selebihnya akan kami sampaikan kalau sudah ada perkembangan,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Selasa 6 Juli 2021.

Menurut informasi yang diterima, diperkirakan mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Karena tidak bisa dilihat secara kasat mata. Kondisi tubuh, kata Susatyo, sejauh ini dilihat masih lengkap. Tapi nanti akan dilihat hasil dari otopsi.

“Kalau mati tidak wajar iya. Tapi kalau mutlasi nanti kita liat hasil otopsinya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT 07/RW 04 , Hamzah Sudrajat memaparkan, posisi mayat ditemukan dalam kotak, yang tersimpan di bagian pojok bengkel. Mayat wanita tersebut diketahui memiliki tato dibagian tubuhnya.

“Jadi saya ditelfon sama pengelola bengkel katanya ada mayat. Saya tidak tau pasti karena pas saya mau masuk sudah bau bangkai, saya tidak kuat akhirnya keluar,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here