Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaWidih Kompak! Mantan Istri Jeff Bezos dan Bill Gates Berduet, untuk...

Widih Kompak! Mantan Istri Jeff Bezos dan Bill Gates Berduet, untuk…

Bogordaily.net – Sama-sama berpisah dengan orang terkaya di dunia, , mantan istri orang terkaya dunia Jeff Bezos dan yang sedang dalam proses perceraian dengan Bill Gates, . Dalam bentuk apa?

Seperti dikutip dari CNBC, MacKenzie dan Melinda bermitra untuk memberi hadiah senilai USD 40 juta kepada 4 organisasi yang mempromosikan kesetaraan gender. Setiap organisasi berarti mendapatkan masing-masing USD 10 juta.

Organisasi tersebut sudah dipilih dari 550 pendaftar. Mereka fokus dalam bidang kesetaraan gender di teknologi, pendidikan tinggi dan komunitas minoritas.

“Kita bisa mematahkan pola sejarah dan memajukan kesetaraan gender, namun kita harus berkomitmen dulu untuk membantu organisasi, seperti yang menerima penghargaan hari ini, yang siap untuk memajukan wanita dan perempuan muda,” kata Melinda.

menambahkan bahwa para organisasi yang menerima donasi merupakan tim yang solid untuk membantu para wanita mengembangkan kehidupan dan juga karirnya.

Melinda sudah lama dikenal dermawan bersama Bill Gates di yayasan Bill & Foundation. Kini setelah pengumuman cerai, mungkin dia bisa menyumbang dia area sesuai keinginanya sendiri.

Adapun , salah satu wanita paling kaya di dunia, belakangan sangat giat dalam aktivitas filantrofi. Pada pertengahan Juni silam, ia mengumumkan donasi senilai USD 2,7 miliar atau di kisaran Rp 38 triliun.

Uang itu dibagi-bagikan pada 286 organisasi yang berdampak besar secara sosial, dari organisasi seni, kesetaraan, pendidikan sampai yang mengurus kekerasan dalam rumah tangga.

Itu adalah sumbangan besar ketiga kalinya dari dalam kurun waktu kurang dari setahun. Dia menjadi punya banyak uang usai perceraian dengan Bezos, di mana MacKenzie berhak atas 4% saham Amazon.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here