Friday, 29 March 2024
HomeBeritaWidih..! Neymar Pamer Helikopter Seharga Rp 222 Miliar

Widih..! Neymar Pamer Helikopter Seharga Rp 222 Miliar

Bogordaily.net – Koleksi mobil mewah sudah sangat umum dipunya pesepakbola top . bisa dibilang beda dengan pemain lain, dia lagi-lagi pamer pribadinya.

saat ini tengah menikmati liburan usai menjalani kompetisi Copa America 2021 bersama tim nasional Brazil. Di tengah liburannya itu, bintang Paris Saint Germain ini memposting kembali pribadi miliknya.

Dilihat dari akun Instagram @neymarjr, pesepakbola 29 tahun itu tengah duduk di halaman rumahnya. Pada latar belakang terlihat helikopter berkelir hitam.

Diketahui, helikopter tersebut merupakan tipe Airbus H145 yang punya harga mencapai 13 juta Euro atau sekitar Rp 222 miliar.

, yang sempat beberapa musim membela Barcelona, pernah kedapatan membawa helikopter tersebut ke tempat latihan. Saat itu, datang ke tempat latihan timnas Brazil untuk persiapan gelaran Copa America 2019. Tentu saja langsung jadi pusat perhatian ketika itu.

Saat keluar dari helikopter, sejumlah rekan di timnas Brazil ternyata juga ikut menumpang mulai dari Arthur, Allan, Ederson, Richarlison hingga Fernandinho.

Dikutip dari laman AS, terdapat tulisan ‘NJR' di bagian baling-baling belakang yang merupakan inisial dari namanya. Selain itu, ada juga logo Batman di kursi penumpang yang menarik perhatian.

Ternyata, merupakan penggemar tokoh pahlawan super asal Kota Gotham tersebut. Kecintaannya dengan Batman juga digambarkan dengan tato di punggung, hingga helikopternya pun dicat berwarna hitam karena terinspirasi dari Batmobile.

Spesifikasi Helikopter
Melansir dari situs Airbus, helikopter tersebut merupakan kerjasama antara perusahaan penerbangan Airbus dan Mercedes-Benz. Soal mesin akan dibangun Airbus, sedangkan interior dibuat oleh Mercedes-Benz.

Helikopter H145 dijual sejak tahun 2015 dan merupakan seri helikopter terbaru dari Airbus. H145 adalah model paling berteknologi tinggi di antara helikopter Airbus bermesin ganda.

Punya harga selangit, sistem keamanannya pun pasti canggih. Terdapat hoist eksternal dan perangkat tali turun (untuk 2 atau 1 orang), lampu sorot Trakka A800, sistem realitas yang ditingkatkan, sistem pemantauan kesehatan (HMS), FLIR, kacamata night vision, taktis workstation flight officer (TFO) dan sistem tangki bahan bakar jarak jauh internal.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here